harry-kane

Discoblack-white.net – Manchester United diyakini harus mengambil langkah berani dan mencoba mendatangkan Harry Kane begitu mendapatkan kesempatan.

Kane diyakini sudah mulai tidak nyaman di Tottenham.

Tidak ada yang bisa meragukan kesetiaan Kane terhadap Spurs. Dia merupakan salah satu striker terbaik Timnas Inggris yang mulai menemukan permainan terbaiknya beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Man United Serius Kejar Sancho, Temui Langsung Agen Sancho

Kane saat ini sedang menepi cedera, tapi itu tidak bisa menghentikan impiannya meraih trofi. Sayangnya, jika terus bersama Spurs, Kane mungkin akan berakhir jadi striker hebat yang nihil trofi.

Kode Kane

Beberapa hari lalu, Kane sudah menyuarakan sedikit isi hatinya tentang bertahan di Spurs. Dia tidak menutup kemungkinan pergi jika tim tidak ada perkembangan dalam usaha meraih trofi.

Komentar Kane ini sampai di telinga mantan pemain MU, Rio Ferdinand. Menurutnya, Kane yang selama ini diam akhirnya bicara soal isi hati yang sebenarnya.

“Harry selalu mengelak dan menahan diri, tapi dia telah melontarkan beberapa petunjuk besar. Dia sudah menunggu untuk mewujudkan mimpi di Spurs, tapi itu belum juga terjadi, dia frustrasi,” buka Ferdinand di media sosial Instagram-nya.

Akankah Bahagia?

Ferdinand tidak bermaksud meremehkan kesetiaan Kane, hanya dia merasa Kane tidak akan puas hanya dengan mencetak gol dan memecahkan rekor pribadi tanpa benar-benar meraih trofi.

“Saya kira pernyataan itu berari Harry bakal pergi dia ingin meraih trofi dan itu bakal membuat banyak klub waspada.” sambung Ferdinand.

“Saya tahu MU akan mengejar dia sebab dia adalah tipe pemain yang sempurna untuk mereka.

“Dia akan pergi dengan harga tinggi, setidaknya 130 juta poundsterling di bursa transfer sekarang ini,” pungkasnya.