Discoblack-white.net – Saat ini Liverpool memang masih terus memercayai Joe Gomez atau Joel Matip untuk menemani Virgil van Dijk di sisi tengah pertahanan.

Jika di antara keduanya dimainkan, mereka pun juga masih bisa tampil konsisten.

Walau begitu, Jurgen Klopp nyatanya masih dikabarkan ingin melakukan pergerakan dengan membawa bek anyar.

Kali ini, nama pemain bertahan Napoli yaitu Kalidou Koulibaly telah masuk ke dalam radarnya.

Memboyong Koulibaly memang bukanlah suatu hal yang mudah, karena Presiden Partenopei yaitu
Aurelio De Laurentiis hanya mau melepas apabila ada klub yang rela mengeluarkan uang setidaknya 60 juta pound.

Kalidou Koulibaly belakangan memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya Liverpool yang ingin menduetkanya dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan pada musim depan.

Baca Juga: Miralem Pjanic akan segera Tes Medis di Barcelona

Jika The Reds siap memberikan Dejan Lovren serta mahar transfer sekitar 60 juta pound guna bisa membawa pemain asal Senegal itu ke Anfield Stadium.

Kendati demikian Napoli sepertinya enggan bersedia melepas Koulibaly dan menggantikannya dengan Lovren usai melihat performa pemain asal Kroasia yang semakin mengalami penurunan.

Maka dari itu skuat asuhan Klopp sepertinya harus rela mengeluarkan dana transfer yang besar,

Jika benar-benar ingin mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini.

Napoli sendiri diprediksi membanderol harga 90 juta paun buat pemain yang juga dihubung-hubungkan dengan klub Inggris lain, Manchester City, tersebut.

Saat ini Lovren tampak tak lagi masuk dalam rencana Juergen Klopp. Kontraknya akan habis musim panas 2021 dan musim ini cuma tampil 10 kali di Premier League.

Selepas kompetisi bergulir lagi, dan Liverpool menjalani jadwal padat, Dejan Lovren pun cuma satu kali dimainkan yakni sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Everton pada 21 Juni.