Discoblack-white.net – Kontrak Edinson Cavani di Paris Saint-Germain segera habis. Inter Milan dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk membawa Cavani.

Cavani sudah menjalani musim ketujuh bersama PSG. Kontraknya pun bakal habis pada Juni 2020.

Inter, yang tampaknya bakal gagal memboyong Dries Mertens dari Napoli, dikabarkan mengalihkan bidikan ke Cavani menurut laporan pakar transfer, Gianluca Di Marzio.

Baca Juga: Banding Man City atas Hukuman Larangan tampil di Kompetisi Eropa Digelar 8 Juni 2020

Striker berusia 33 tahun itu sampai saat ini belum ada tanda-tanda memperpanjang kontrak di PSG. Padahal, musim 2019/2020 bersama Les Parisiens sudah tuntas lebih cepat karena pandemi virus corona.

Cavani total tampil 300 kali untuk PSG dengan torehan 200 gol. Dia sudah merasakan semua gelar domestik di Prancis.

Edinson Cavani menjadi salah satu dari beberapa pesepak bola yang kontraknya akan segera habis dalam waktu dekat.

Striker Paris Saint-Germain itu sudah mengabdi untuk klub selama tujuh musim lamanya.

Kontraknya pun bakal habis pada Juni 2020 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Cavani juga dikabarkan sudah tidak betah di Paris dan ingin segera hengkang. Sejak bursa transfer Januari, Chelsea dan Atletico Madrid menjadi klub yang sering dikaitkan dengan sang striker.

Teraktual, menurut laporan pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Inter Milan menjadi klub terbaru yang menginginkan servisnya.

Nerazzurri mengalihkan bidikannya kepada Cavani setelah tampaknya bakal gagal memboyong Dries Mertens dari Napoli.

Pada sisi lain, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Les Parisiens untuk striker berusia 33 tahun itu hingga saat ini. Padahal, Ligue 1 musim 2019/2020 sudah tuntas lebih cepat karena pandemi virus corona.

Secara total, Cavani sudah tampil sebanyak 301 kali untuk PSG dengan torehan 200 gol dan 43 assist.

Torehan itu sekaligus menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub. Striker asal Uruguay itu juga telah memenangi semua gelar domestik di Prancis.