hector bellerin menjadi target inter milan
hector bellerin menjadi target inter milan

Bursa Transfer – Antonio Conte ingin menambah amunisi untuk lini pertahanan mereka , salah satu pemain yang menjadi incaran nya adalah Hector Bellerin , Bek The Gunners saat ini.

Inter Milan menampilkan peningkatan performa yang lumayan signifikan pasca bermain di bawah arahan Antonio Conte mulai musim 2019/ 20; dikala ini mereka menempati posisi 3 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 54 poin.

Walaupun telah mempunyai beberapa pemain ternama sekaligus berkualitas, hal tersebut tidak lantas membuat pihak klub merasa puas.

Inter Milan telah mulai menyusun rencana untuk berbelanja di musim panas 2020 salah satu zona yang sang pelatih inginkan merupakan lini pertahanan.

Menurut laporan Mirror, Nerazzurri telah memasukkan nama bek Arsenal, Hector Bellerin bagaikan target utama. Kesempatan buat memperoleh tanda tangan pemain asal Spanyol itu juga sepertinya lumayan terbuka lebar; mengingat pembahasan kontrak barunya juga belum memperlihatkan perkembangan berarti.

Sebagai tambahan informasi, masa bakti pemain yang menempati posisi bek kanan itu di Emirates Stadium akan usai pada tahun 2021; pihak klub sesungguhnya telah berencana buat memperpanjang kontraknya sampai 2023; tetapi Bellerin disebut tidak mau terburu- buru memastikan sikap terkait masa depannya.

Alibi Bellerin menunda pembicaraan kontrak baru disinyalir sebab dirinya mau lebih dahulu memandang gimana pertumbuhan The Gunners pasca bermain di bawah arahan Mikel Arteta mengingat dikala ini mereka masih menempati posisi 9 klasemen sementara.

The Gunners pula diprediksi tidak menutup kesempatan buat melepas pemain berumur 25 tahun itu; mereka disebut memasang harga yang tidak terlalu besar, ialah 27 juta poundsterling.

Hector Bellerin mulai bergabung dengan Arsenal pada tahun 2012, hampir 8 musim di London, dirinya telah tampil dalam 195 pertandingan dengan torehan 8 gol serta 25 assist.

Inter Milan diprediksi akan aktif menaikkan amunisi di musim panas 2020, tadinya mereka pula dikabarkan bakal lekas merampungkan transfer Tonali.