Discoblack-white.net – Cristiano Ronaldo dilaporkan telah tiba di Turin, Italia pada Selasa (5/5/2020) dini hari. Setelah sempat tertahan, Bintang Juventus ini berangkat ke Turin.

Dari Portugal menggunakan jet pribadinya yang berharga 20 juta pounds atau setara Rp375,8 miliar!

Baca Juga: Warganet Nyinyir Rombongan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Bandara

Lantas, seberapa mewah jet pribadi milik Ronaldo sehingga berharga begitu mahal? Ternyata, jet pribadi Ronaldo yang bermerek Gulfstream G200 hanya diproduksi sebanyak 250 buah di seluruh dunia.

Hebatnya dari jumlah tersebut, satu di antaranya dimiliki Ronaldo.

Jet yang sebenarnya memiliki nama asli Astra Galaxy itu memiliki kecepatan yang superkencang.

Jet pribadi milik Ronaldo itu dapat menembus kecepatan 901 kilometer/jam! Jumlah penumpang di jet ini pun bisa bervariasi.

Jika ingin memunculkan kemewahan, kursi penumpang dapat dilipat dan hanya bisa digunakan untuk empat orang.

Namun, jika ingin mengangkut penumpang yang lebih banyak, kursi bisa dijabarkan dan bisa membawa penumpang delapan hingga 10 orang.

Jet ini telah mendapat sertifikasi dari Amerika Serikat pada 1997 dan dijual bebas sejak 1999. Namun, baru pada 2015 Ronaldo berkesempatan mendapatkan jet supermewah beraroma klasik tersebut.

Kemudian, apa saja fitur-fitur yang membuat jet ini terlihat mewah? Jet ini biasa digunakan Ronaldo untuk menaruh serangkaian pakaian mewah yang dimilikinya.

Selain itu, di jet tersebut juga tersedia sejumlah fasilitas seperti Wi-Fi, telefon, mesin faks, oven, microwave, lemari es dan sejumlah hiburan seperti televisi.

Selain itu, juga terdapat meja makan, di mana Ronaldo dan keluarga biasa bersantap malam.