Zlatan Ibrahimovic resmi pindah ke Ac Milan
Zlatan Ibrahimovic resmi pindah ke Ac Milan

Bursa Transfer – AC Milan sukses mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Si bomber hendak berkostum AC Milan hingga akhir masa 2019- 2020, dengan opsi perpanjangan kontrak setahun selanjutnya.

Dalam web formal, manajemen AC Milan hendak menghadirkan Zlatan Ibrahimovic pada Kamis( 2/ 1/ 2020). Keputusan itu berlatar zona pembukaan bursa transfer masa dingin 2020, plus jelang laga kontra Sampdoria di Stadion San Siro.

Zlatan Ibrahimovic berjanji, pada periode kedua berkostum AC Milan, dia mau memperoleh hasil terbaik. Terlebih, AC Milan lagi dalam keadaan terpuruk sehabis lewat setengah masa yang kurang bagus.

Pada laga terakhir, AC Milan terjungkal di markas Atalanta, sehabis kalah dengan skor 0- 5. Efeknya, I Rossoneri terletak di posisi ke- 11 klasemen sedangkan Serie A 2019- 2020, dengan koleksi 21 poin dari 17 pertandingan. Suasana tersebut jadi satu di antara catatan kurang baik dalam 2 dekade terakhir.

Situs Judi Online 1 User ID Semua Permainan

” Aku kembali ke klub yang kuhormati serta kota yang sangat kucintai. Aku hendak bekerja keras bersama sahabat buat mengganti keadaan saat ini jadi lebih baik. Aku hendak melaksanakan apapun demi sasaran tersebut,” janji Zlatan Ibrahimovic.

Catatan Bagus

Zlatan memiliki catatan bagus bersama AC Milan. Dia mengoleksi 56 berhasil dari 85 penampilan bersama I Rossoneri pada rentang 2010- 2012. Dia berkontribusi terhadap gelar ke- 18 Serie A serta Piala Luar biasa Italia.

Secara universal, karier Zlatan di Serie A tidak kalah moncer. Dia terpilih 3 kali bagaikan pemain terbaik, serta 5 kali berstatus pemain asing terbaik.