Discoblack-white.net – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji sosok Bruno Fernandes yang mampu menunjukkan penampilan impresif bersama Manchester United.

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mampu mendongkrak performa Manchester United sejak didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020.

Kehadiran Bruno Fernandes seakan menjadi jimat keberuntungan Manchester United dalam mengarungi berbagai kompetisi di musim ini.

Bermain sebanyak sembilan laga di berbagai ajang, Fernandes berhasil membuat Setan Merah tampil tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Baca Juga: Jelang Tottenham VS Manchester United , MU Siapkan strategi untuk redam Spurs

Man United mampu meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang saat Fernandes diturunkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu juga berhasil membukukan tiga gol dan empat assist saat membela klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Gelandang berusia 25 tahun itu pun dipuji oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat akan menghadapi Setan Merah ketika Liga Inggris dimulai lagi.

Hal itu diungkapkannya saat melakoni konferensi pers pra-pertandingan via aplikasi Zoom.

“Fernandes adalah pemain yang bagus, dia mampu bermain baik dalam sebuah klub yang besar,” ucap Mourinho.

“Normalnya, para pemain yang bagus cepat atau lambat akan beradaptasi dan menunjukkan performa yang apik.”

“Fernandes juga telah menemukan tim yang sedang dalam periode bagus dan memiliki hasil yang baik pula.”

“Saya pikir dia telah menjalani kariernya dengan sangat baik,” kata mantan pelatih Setan Merah itu menambahkan.

Jose Mourinho akan menghadapi mantan timnya, Manchester United, pada pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris, Jumat (19/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Tottenham Hotspur, The Lilywhites akan berusaha membalaskan dendamnya ketika kalah dengan skor 1-2 pada pertandingan pertama.

Man United menang berkat dua gol Marcus Rashford sementara Spurs hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak oleh Dele Alli.