Discoblack-white.net – Chelsea akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan penutup Liga Inggris 2019/20, 26 Juli 2020 Pada Pukul 22:00 WIB.

Laga di Stamford Bridge pada Minggu (26/7) menjadi momen yang penting bagi kedua tim.

Tiket untuk kompetisi Liga Champions dan Liga Europa menjadi incaran dari kedua tim yang berpartisipasi dalam laga ini.

Tim tuan rumah membutuhkan hasil imbang (dan hasil menguntungkan dalam laga antara Leicester City dan Manchester United) untuk memastikan keberhasilan mendapatkan tiket partisipasi dalam fase grup Liga Champions.

Sementara lawan yang mereka hadapi membutuhkan kemenangan agar dapat kembali mengikuti fase grup Liga Europa untuk musim 2020/21.

Baca Juga: Leroy Sane Beri Sinyal, Kai Havertz akan Segera masuk Chelsea

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh The Blues dalam lima pertandingan terakhir dapat menyulitkan mereka pada pertandingan ini.

Wolves dikenal sebagai tim yang mampu bertahan secara disiplin dan memberikan ancaman yang signifikan terhadap tim-tim papan atas yang mereka hadapi, seperti yang sudah terlihat sepanjang musim 2019/20.

Meskipun hanya membutuhkan hasil imbang untuk memenuhi tujuan mereka.

Frank Lampard selaku manajer Chelsea menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Lampard menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal dan akan menghormati lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan ini.

“Kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Tidak ada pendekatan lain untuk menghadapi pertandingan sepakbola.

Kami akan berusaha keras untuk memenuhi tujuan tersebut, menjalani persiapan yang tepat, dan menghormati lawan yang akan kami hadapi.

Ungkap Frank Lampard

Wolves adalah tim yang memiliki kualitas tinggi, kita sudah melihat performa mereka sepanjang musim,” ucap Frank Lampard dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

Lampard menegaskan bahwa timnya akan mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi pertandingan besar, yang akan menjadi penentu dalam upaya mencapai ambisi yang sudah mereka tetapkan sejak awal musim.