Discoblack-white.net – Pelatih Barcelona Quique Setien menegaskan Lionel Messi sudah fit untuk bermain lawan Real Mallorca akhir pekan ini, Namun tidak dengan Suarez.

Luis Suarez pun bisa main walaupun takkan penuh.

Kondisi Messi jelang dimulainya kembali LaLiga sempat dispekulasikan akibat cedera dalam latihan. Tapi Setien mengonfirmasi La Pulga siap tampil dalam laga Real Mallorca Vs Barcelona, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

“Tak ada keraguan mengenai kemungkinannya bermain lawan Mallorca. Yang lain juga ada masalah (cedera). Ia berhenti (latihan) untuk berjaga-jaga,” kata Setien.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo pernah ditegur Ryan Giggs, Langsung dijawab Dengan Skillnya

Lionel Messi sempat cedera dan membuatnya diragukan main saat LaLiga kembali. Namun pelatih Barcelona, Quique Setien, memastikan kalau Messi baik-baik saja.

Messi mengalami masalah pada paha kanannya. Cedera tersebut membuat pemain asal Argentina itu harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Luis Suarez juga bersiap main lagi semenjak operasi lutut pada bulan Januari. Tapi Setien tak bisa memastikan apakah penyerang asal Uruguay itu sudah bisa main penuh di kandang Real Mallorca.

“Itu sesuatu yang masih harus kami bahas. Saya yakin ia bisa main sedari menit awal. (Tapi) masih terlalu memainkannya secara penuh. Kami belum tahu apa ia akan main dari awal sampai akhir,” ucapnya.

“Ia berlatih dengan baik, tapi kami harus menghindari risiko. Masalah lain akan membuatnya bisa absen lagi dalam tiga atau empat laga, yang akan sangat merugikan.”