Jose Mourinho Kehabisan akal dilini Serang Tottenham
Jose Mourinho Kehabisan akal dilini Serang Tottenham Setelah Son Heung Min Cidera

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut luka retak lengan kanan yang menghantam Son Heung- min lumayan parah. Akibat luka tersebut, Son hendak absen membela Spurs sampai akhir masa ini.

Pemain berumur 27 tahun tersebut tampak impresif kala Tottenham bersua Aston Villa pada laga minggu ke- 26 Premier League, 16 Februari kemudian. Son Heung- min sukses mencetak 2 berhasil, serta bawa The Lilywhites menang 3- 2 atas The Villa.

Tetapi selepas laga, Son hadapi luka di lengan kanannya. Semacam dikutip web formal Tottenham Hotspur, si winger hendak naik ke meja pembedahan pada minggu ini, serta menempuh pemulihan sepanjang sebagian minggu.

Gabung di Judi Online Aman & Terpercaya

Statment berbeda malah dilontarkan Jose Mourinho. Mantan manajer Manchester United itu mengatakan Spurs tidak dapat mengenakan jasa pemain Timnas Korea Selatan tersebut sampai akhir masa 2019- 2020.

” Aku tidak hendak mengandalkannya lagi pada masa ini. Bila ia tampak dalam 2 ataupun 3 pertandingan lagi pada masa ini, itu sebab ia( media officer Tottenham) sangat optimistis, serta aku berharap ia benar. Namun, aku tidak memikirkan perihal itu,” kata Mourinho.

” Kami hendak kehabisan Son Heung- min. Klub menulis statment yang bagus. Bila aku yang menulis statment itu, aku hendak menulis berita yang berbeda,” lanjutnya.

Krisis di Lini Depan

Tidak hanya Son Heung- min, Harry Kane pula absen menguatkan Tottenham Hotspur. Kane tidak dapat tampak, sebab dibekap luka hamstring dikala Tottenham menelan kekalahan 0- 1 dari Southampton, pada laga minggu ke- 21 Premier League di St Marys Stadium, 1 Januari 2020.

Suasana tersebut membuat Spurs hadapi krisis di lini depan. Alasannya, The Lilywhites cuma menyisakan Luas Moura, Steven Bergwijn, serta Erik Lamela buat menempati pos di zona serbu.

” Situasinya tidak dapat lebih kurang baik. Itu telah jelas. Tidak terdapat yang dapat kami jalani. Kami hendak bermain dengan para pemain yang kami miliki,” kata Jose Mourinho.

” Aku takut tidak mempunyai opsi penyerang di bangku cadangan, saat ini aku tidak mempunyai opsi penyerang di lapangan. Aku saat ini memikirkan Troy Parrott belum siap serta Ryan Sessegnon bukan striker,” lanjutnya.

” Tidak terdapat striker, tidak terdapat bursa transfer. Tidak terdapat. Salah satunya dorongan yang dapat kami miliki merupakan kerumunan kami, para pendukung Tottenham,” tutur Mou.