Discoblack-white.net – Liga Inggris Jumat (26/6) dini hari nanti, Chelsea vs Manchester City, Kalau City tak menang, Liverpool bisa juara tapi Jurgen Klopp enggan memikirkannya.

Liverpool baru saja mengalahkan Crystal Palace, 4-0 di pekan ke-31 Liga Inggris dan cuplikan pertandingannya dapat disaksikan di sini.

Hasil itu membuat The Reds makin dekat meraih gelar juara Premier League yang cuma butuh dua poin lagi agar tak terkejar dengan pesaing terdekat, Manchester City.

Jumat (26/6/2020) pukul 02.15 WIB nanti, Manchester City akan bertamu ke Chelsea. Jika City tak menang maka Liverpool sudah dipastikan juara Liga Inggris. Tapi kalau City menang, Liverpool butuh satu kemenangan lagi.

“Saya tidak tertarik dengan hasilnya,” kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Baca juga: Liga Inggris 26 Juni 2020, Chelsea vs Manchester City

Jurgen Klopp menegaskan, dirinya menyaksikan Chelsea vs Manchester City untuk bisa mengetahui bagaimana strategi masing-masing tim. Sebab, Liverpool masih akan bertanding dengan kedua tim.

Liverpool akan bertamu ke kandang Manchester City pada Jumat (3/7/2020) pekan depan. Kemudian menjamu Chelsea, yang belum waktunya masih belum dikonfirmasi pihak Premier League.

“Mereka adalah dua tim terbaik saat ini. Saya mau tahu bagaimana permainan mereka,” kata Klopp.

“Kami hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan harus menang. Tidak kepikiran sih, bagaimana mau melakukan selebrasi nanti,” tutupnya.