Discoblack-white.net – Kabar mengejutkan datang pada Minggu 17 Mei 2020 malam WIB Dalam pemberitaan yang dibuat Football Italia, Juventus bersedia memberikan 25 juta euro.

(Rp402 miliar) plus dua pemain yakni Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio demi mendapatkan fullback Barcelona, Nelson Semedo.

Pemberitaan di atas jelas mengejutkan. Sebab, manajemen Juventus takkan bersedia mengeluarkan 25 juta euro ditambah Pjanic dan De Sciglio demi pemain “sekelas” Semedo.

Baca Juga: Pemain Juventus Wajib Mandi Usai Berbincang Dengan Maurizio Sarri Kenapa?

Kabar Liga Italia, Senin (18/5/2020), sejauh ini belum ada kesepakatan yang mengatakan Pjanic bersedia hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu baru dilepas Juventus ke Barcelona jika satu hal.

Juventus bakal melepas Pjanic asalkan mereka berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Arthur Melo.

Sebenarnya negosiasi antara Juventus dan Barcelona soal pertukaran Pjanic dan Arthur sudah terjalin. Hal itu pun dikonfirmasi direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Hanya saja, di saat Pjanic sudah oke hengkang ke Barcelona, hal berkebalikan dipikirkan Arthur.

Mantan pemain Gremio itu masih enggan hengkang ke Juventus. Gelandang yang membantu Brasil juara Copa America 2019 masih ingin berkarier bersama Barcelona.

Karena itu, menarik menanti apa langkah selanjutnya yang diambil Barcelona dan Juventus.

Satu hal yang pasti, win-win solution bakal dicari kedua tim. Bukan tak mungkin Barcelona bakal membujuk Arthur agar mau hengkang ke Barcelona.

Sebab, saat ini Barcelona racikan Quique Setien dilaporkan sangat kepincut kepada eks gelandang AS Roma tersebut.