Discoblack-white.net – Juventus dan Barcelona dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Luis Suarez, dengan tebusan 3 juta euro dan Bonus 13 Juta Euro.

Luis Suarez secara mengejutkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Walau masih tampil tajam pada musim 2019/2020, Luis Suarez dipersilahkan pindah ke klub lain.

Di sisi lain, Luis Suarez juga punya hubungan yang sangat akrab dengan Lionel Messi.

Sempat muncul spekulasi bahwa kedua bintang akan mengambil keputusan yang sama: meninggalkan Barcelona dan mencari klub baru.

Namun, dua sahabat itu berpisah jalan. Lionel Messi bertahan di klub yang dicintai. Sedangkan, Luis Suarez memilih angkat koper dari Camp Nou karena keberadaannya memang sudah tidak dibutuhkan.

BACA JUGA: Barcelona Tidak Tertarik Dekati Inter Milan Demi Lautaro Martinez

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Juventus Dan Barcelona sepakati Transfer Luis Suarez

Jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, melaporkan bahwa pihak Juventus dan Barcelona sudah punya kesepakatan pada transfer Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu tidak akan pindah dengan status bebas transfer.

Juventus akan membayar 3 juta euro untuk menebus Luis Suarez yang masih punya kontrak di Barcelona hingga Juni 2022. Selain itu, Si Nyonya Tua juga punya beban tambahan berupa bonus yang nilainya mencapai 13 juta euro.

Luis Suarez sebelumnya memang ingin pindah ke Juventus dengan status bebas transfer. Dia sudah mengajukan permintaan pada pihak Barcelona. Hanya saja, klub asal Catalan tidak ingin melepas sang bomber secara gratis.

Sementara itu, Luis Suarez akan menerima kontrak besar dari Juventus, Mantan pemain Liverpool itu mendapatkan gaji 10 juta euro per musim.

Hanya Cristiano Ronaldo yang menerima gaji lebih besar dari Luis Suarez.

Warga Negara Italia

Luis Suarez saat ini belum mendapat pasport negara Uni Eropa walau sudah lama tinggal di Spanyol.

Hal ini sempat menjadi kendala karena slot pemain non-Uni Eropa di Juventus sudah penuh. Namun, masalah ini sudah teratasi.

Luis Suarez selangkah lagi akan mengantongi pasport Italia, selain pasport Uruguay. Hal ini tidak lepas dari status Sofia Balbi, istri Luis Suarez, yang merupakan warga negara Italia.

Luis Suarez harus melewati level B1 dalam ujian bahasa Italia guna mendapatkan paspor Italia, Suarez bisa mengambil tes ini pada 16 atau 23 September 2020 mendatang.

Tes ini dikabarkan tidak terlalu sulit, tapi juga tak terlalu mudah.