Discoblack-white.net – Juventus secara resmi telah menerima banderol yang dikenakan Barcelona untuk pemainnya yakni Arthur sebesar 72,5 juta poundsterling.

Namun Maurizio Sarri harus bisa meyakinkan sang pemain untuk mau bergabung ke timnya pada akhir musim.

Maurizio Sarri ingin membangun lini tengah Juventus sama seperti yang dilakukannya saat menangani Napoli.

Oleh sebab itu demi mendatangkannya dari Barcelona, Juventus berani membayar gaji Arthur sebesar 4.5 juta poundsterling per tahun.

Baca Juga: Liga Italia 25 Juni 2020 , Inter Milan vs Sassuolo Demi Scudetto

Arthur diprediksi masih akan tetap tampil untuk Barcelona melawan Athletic Bilbao dan sang pemain sedang berjuang untuk mempertahankan satu tempat untuknya di tim utama.

Kedua klub juga nampaknya ingin menyelesaikan transfer tersebut sebelum tanggal 30 Juni mendatang.

Arthur menjadi opsi berikutnya dari preferensi manajer Juventus Maurizio Sarri yang ingin mencari gelandang seperti Jorginho,

yang bakal dijadikan poros permainan sebagaimana ketika ia menangani Napoli dan Chelsea.

Laporan yang sama menyebut kedua klub berharap bisa menuntaskan transfer Arthur sebelum 30 Juni, tetapi Direktur Olahraga Juventus Fabio Paritici menampik hal tersebut.

Barcelona saat ini memang tengah memerlukan dana tambahan pada jendela transfer musim panas 2020 agar bisa mendatangkan sejumlah pemain.

Bahkan sejumlah pemain di tim utama Blaugrana seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic berniat untuk dijual untuk mendapatkan tambahan dana transfer.