Discoblack-white.net – Juventus disebut akan menjadi salah satu klub besar Serie A yang akan aktif pada bursa transfer yang saat ini sedang berlangsung.

Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu ingin melakukan restrukturisasi skuat.

Kedatangan Andrea Pirlo menjadi salah satu faktor yang mendorong upaya pembangunan ulang skuat senior yang dimiliki Juve.

Manajemen Juve juga sedang berupaya untuk melepas pemain-pemain veteran yang memiliki gaji tinggi.

Gonzalo Higuain menjadi salah satu pemain yang akan segera dilepas.

BACA JUGA: Ivan Rakitic Pulang ke Sevilla

Penyerang asal Argentina itu tidak masuk dalam rencana Pirlo. Sang pelatih sudah menyatakan bahwa Higuain tidak masuk dalam rencananya, dan kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan.

Kondisi ini membuat La Vecchia Signora dikaitkan dengan penyerang baru. Walau demikian, faktor finansial membatasi kemungkinan penyerang yang dapat mereka datangkan saat ini.

Juve menjadi salah satu klub yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19, dan tidak dapat mengeluarkan biaya yang tinggi.

Goal mengabarkan bahwa saat ini mereka siap untuk mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu akan segera meninggalkan Camp Nou.

Ronald Koeman sebagai pelatih utama Barca sudah menyampaikan bahwa Suarez tidak masuk dalam rencananya musim depan. Blaugrana juga sedang berusaha membangun ulang skuat mereka.

Barca memiliki opsi untuk memutus kontrak Suarez, dengan mengeluarkan biaya yang dapat mencapai 14 juta Euro.

Suarez juga dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke Ajax atau melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Apabila dapat direkrut secara gratis, maka Juve hanya perlu memikirkan kontrak yang akan mereka berikan kepada Suarez agar tidak memberi beban tinggi kepada pengeluaran mereka secara keseluruhan.