Virgil Van Dijk mulai dilirik - lirik Juventus
Virgil Van Dijk mulai dilirik – lirik Juventus

Bursa Transfer – Juventus jadi sorotan lantaran berita ketertarikan terhadap Virgil van Dijk. Juventus diucap meminati Virgil van Dijk serta bernazar memboyong bek Liverpool itu pada bursa transfer masa panas mendatang.

Tidak main- main, klub raksasa Italia itu dikabarkan berani merogoh kocek sampai 150 juta paun( Rp2, 7 triliun) demi mendatangkan van Dijk ke Turin.

Juventus, yang telah sukses memboyong Cristiano Ronaldo pada masa panas 2018, terus berambisi menjuarai Liga Champions. Virgil van Dijk dikira dapat menolong mewujudkan tekad itu. Terlebih, bila memandang lini balik Bianconeri dikala ini.

Pemain yang sepanjang ini jadi pilar semacam Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci telah mulai termakan umur serta hadapi luka. Sedangkan, pemain muda semacam Matthijs de Ligt serta Merih Demiral, butuh tutorial dari pemain senior.

Media di Inggris,memberi tahu bahwa van Dijk bakal meninggalkan Anfield di akhir masa ini, andai Liverpool memenangi gelar juara Premier League 2019- 2020.

Perihal itu berarti, bek berumur 28 tahun itu sudah mencapai gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Luar biasa Eropa bersama The Reds. Van Dijk pula finis di posisi kedua dalam perebutan Ballon dOr 2019.

Raihan prestasi itu membuat van Dijk diyakini mau mencari tantangan baru dalam kelanjutan kariernya.

Situs Judi Online , 1 User ID Semua Permainan

Bek Termahal di Dunia

Virgil van Dijk sempat bergelar bek termahal di dunia, ialah dikala gabung Liverpool pada 2018 dengan nilai transfer 75 juta paun. Tetapi, Juventus diucap bersedia menggandakan nilai itu serta membuat van Dijk kembali jadi bek termahal di dunia, buat kedua kalinya.

Dikala ini rekor bek termahal di dunia dipegang Harry Maguire dikala hengkang dari Leicester City mengarah Manchester United pada masa panas kemudian dengan transfer menggapai 80 juta paun( Rp1, 4 triliun).

” Sehabis memenangi sekumpulan trofi dengan Liverpool; Juventus berpikir ia bisa jadi siap buat tantangan baru di akhir masa; paling utama sebab ia sudah bermain di Inggris sepanjang sebagian tahun,” demikian statment dari sumber Juventus, dikutip dari Fox Sport.

” Serta klub secara aktif berencana buat mengajukan tawaran besar untuknya di masa panas,” imbuh sumber tersebut.

Juventus berharap tawaran menggapai 150 juta paun sanggup menggoyahkan Liverpool. Alasannya, pelatih Jurgen Klopp, dikabarkan tidak mau melepas satu juga pemain bintangnya pada masa panas mendatang.

Bagaikan catatan, Virgil Van Dijk sudah tampak dalam 106 pertandingan di seluruh ajang serta mengoleksi 11 berhasil semenjak gabung Liverpool.