Discoblack-white.net – AC Milan mendapat kabar baik karena striker veteran klub mereka, Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi membaik usai mengalami cedera pada kaki kanannya.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sempat menjadi perhatian pada akhir Mei 2020 akibat mengalami cedera di tempat latihan.

Pada Senin (25/5/2020), Zlatan Ibrahimovic diketahui mengalami cedera pada kaki kanannya ketika melakoni sesi latihan bersama AC Milan.

Dugaan awal cedera yang diderita Zlatan Ibrahimovic mengarah pada cedera tendon Achilles yang pernah dialaminya pada beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Strategi AC Milan untuk melawan Juventus di Leg Kedua Coppa Italia

Namun hasil pemindaian dan tes medis yang dilakukan AC Milan menunjukkan tendon Achilles Ibrahimovic dalam kondisi baik.

Penyerang 38 tahun itu justru mengalami cedera pada otot soleus kaki kanannya, ia pun diminta beristirahat selama 10 hari.

Dalam 10 hari masa recovery cederanya, Ibrahimovic menunjukkan hasil menggembirakan.

Kemajuan yang ditunjukkan Ibrahimovic membuat AC Milan senang.

Lewat pernyataan resminya, I Rossoneri mengumumkan kemajuan cedera penyerang asal Swedia tersebut.

“AC Milan mengumumkan bahwa Ibrahimovic telah menjalani pemeriksaan setelah cedera pada otot soleus kanannya.

“Pemulihannya berjalan dengan baik, tanpa komplikasi dan pemeriksaan baru diharapkan dalam waktu sekitar 10 hari,” jelas pernyataan klub.

Hal itu tentu menjadi kabar positif bagi Milan mengingat mereka bakal kembali berlaga di Liga Italia 2019-2020 yang telah ditangguhkan selama 3 bulan.

Rencananya Liga Italia bakal kembali bergulir pada 22 Juni mendatang dan AC Milan bakal melawan Lecce pada laga comeback mereka.

Sebelum itu, I Rossoneri bakal melawan Juventus terlebih dahulu pada ajang Coppa Italia.

Adapun Ibrahimovic yang didatangkan secara gratis dari LA Galaxy pada Januari 2020, telah menyumbang empat gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Milan.