Discoblack-white.netPaolo Maldini mengabarkan kondisi kesehatannya setelah dinyatakan positif Covid-19. Legenda AC Milan itu optimistis akan segera sembuh.

Maldini dinyatakan positif virus corona pada Sabtu (21/3/2020) waktu setempat. Putranya, Daniel Maldini, juga dites positif.

Paolo dan Daniel telah menyelesaikan masa karantina selama dua minggu di rumah. Meski demikian, mereka masih tetap harus dikarantina sampai dinyatakan negatif virus corona.

Baca Juga: Robert Lewandowski Donasi Rp 17 Milliar Untuk pencegahan COVID-19

Kondisi Maldini

Kini Paolo Maldini mengabarkan kalau kondisinya baik-baik saja. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Milan itu juga yakin akan segera sembuh dalam sepekan.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyampaikan cinta dan perhatiannya kepada kesehatan saya dan putra saya, baik lewat media sosial maupun pesan,” ujar Maldini.

“Kami baik-baik saja, kami seharusnya bisa bebas dari virus ini dalam sepekan. Terima kasih untuk perhatian kalian, yang sungguh tidak pernah kurang.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, tenga medis, penjaga sipil, dan penegak hukum yang menghadapi situasi darurat ini dengan profesionalisme dan keberanian besar.”

“Sekali lagi, kalian membuat kami merasa bangga sebagai orang Italia. Terima kasih sekali lagi,” katanya.

Ungkapan Terima kasih Maldini, diucapkan melalui Video ini:

Maldini dan anaknya juga akan menjalani isolasi lanjutan hingga benar-benar pulih sebagaimana anjuran tim medis.

Milan merupakan salah satu dari beberapa kesebelasan di Liga Italia yang pemain atau stafnya dinyatakan positif virus corona. Sebelumnya terdapat Juventus, Sampdoria, dan Fiorentina.