LigaInggris – Manchester United terpaksa gigit jari setelah ditumbangkan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Eks bomber Setan Merah, Robin van Parsie pun mengkritik Ole Gunnar Solskjaer usai hasil minor tersebut.

Van Persie menilai Solskjaer menunjukan gestur yang salah sebagai pelatih. Dimana hal itu berdampak pada para pemain yang tak menyegani dirinya.

Van Parsie
Van Parsie kecewa pada solskjaer dikarenakan kalah dari team Arsenal

“Saya melihat Ole seperti pria yang sangat menyenangkan bagi para pemain. Saya ingin melihatnya terlihat lebih geram, sedikit menyeramkan jika itu diperlukan.

“Dia justru tersenyum setelah laga seperti itu. Ini bukan saatnya untuk tersenyum,” kata Van Persie ketika menjadi pandit di BT Sport.

Karenanya dia berharap Solskjaer bisa mengubah gesturnya. Pasalnya, para pemain perlu takut dan menurut pada pelatih, dimana Solskjaer dinilainya terlalu baik.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

“Para pemain harus punya sedikit rasa takut kepada pelatih. Namun yang utama Anda perlu sebuah game plan.

“Jika Anda memilikinya, kemudian Anda tahu ketika para pemain tidak bergerak seperti yang diinginkan. Maka mereka akan dimarahi dan tidak akan bermain di laga selanjutnya,”tambah Van Persie.

Kekalahan tersebut membuat MU tertahan di peringkat lima dengan raihan 31 poin. Mereka sejatinya bisa memangkas jarak dengan Chelsea di peringkat empat yang sebelumnya hanya bermain imbang.