Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola

Liga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengunci para pemainnya di ruang ubah sepanjang lebih dari 40 menit sehabis kekalahan 2- 0 dari tuan rumah Tottenham Hotspur, Minggu(2/ 2/ 2020).

Kekalahan itu membuat Manchester City tertinggal 22 poin dari Liverpool, yang memuncaki klasemen sedangkan Liga Inggris. Itu berarti The Citizens terus menjadi susah mengejar The Reds.

Situs Judi Online Terpercaya se Indonesia

2 berhasil Tottenham ke gawang Ederson Moraes disarangkan Steven Bergwijn pada menit ke- 63 serta Son Heung- min pada menit ke- 71 di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Guardiola diyakini menceramahi kanak- kanak asuhnya usai kekalahan memalukan itu. Terlebih, Guardiola takluk dari rivalnya, Jose Mourinho, yang dikenal terletak di sofa pelatih The Lilywhites.

Dekat 45 menit sehabis pertandingan berakhir, Guardiola kesimpulannya keluar dari ruang ubah Manchester City. Peristiwa ini pula dapat membuat Guardiola didenda oleh Liga Inggris.

Mudahkan Liverpool
Pep Guardiola harus menyaksikan tim asuhannya Manchester City menelan kekalahan
Pep Guardiola harus menyaksikan tim asuhannya Manchester City menelan kekalahan

Kala ditanya apa yang ia katakan kepada para pemainnya, Guardiola mengatakan:” Betapa bangganya aku kepada mereka, namun itu tidak lumayan. Aku suka memandang pemain aku bermain semacam itu.”

Kekalahan dari Tottenham membuat Liverpool saat ini cuma perlu 6 kemenangan lagi buat membenarkan gelar juara Liga Inggris awal mereka dalam 30 tahun terakhir.

Poin Tertinggi

Manchester City masih jadi regu yang memegang rekor poin paling tinggi( 100 poin serta 98 poin) kala menjuarai Liga Inggris. Tetapi, memandang torehan The Reds, rekor tersebut berpotensi terlewat.