Discoblack-white,net – Inter Milan mengumumkan bahwa Ashley Young positif terinfeksi Virus Corona, Young jadi pemain Inter keenam yang kena COVID-19.

Hal tersebut diumumkan Inter setelah menggelar tes di pusat latihan, Appiano Gentile, pada Sabtu (10/10/2020) kemarin. Young pun langsung menjalani karantina mandiri di rumahnya.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Setelah usai Duel Francis vs Portugal

Pernyataan Inter

Daftar Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Ashley Young positif COVID-19 menyusul tes yang digelar kemarin di Appiano Gentile,” demikian pernyataan Inter.

Kasus ini menjadi hal tidak menguntungkan buat Inter yang akan menjalani derby della Madonnina kontra AC Milan pada Sabtu (17/10) mendatang. Apalagi ini bukan kasus pertama di skuad Inter.

Sebelumnya Inter sudah mengumumkan kalau Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu masuk daftar karantina karena COVID-19.

Serie A secara umum, memang sedang menghadapi sejumlah kasus terkait Virus Corona.

Laga pekan ketiga antara Juventus Vs Napoli hingga kini belum jelas statusnya setelah tim tamu tak bisa berangkat ke Turin. Napoli kala itu tak diizinkan otoritas kesehatan Naples melakukan perjalanan.

Ini tak terlepas dari pertemuan Napoli dengan Genoa di laga sebelumnya. Genoa usai laga itu, mengumumkan 14 kasus COVID-19. Napoli pun turut melakukan pengecekan dan diketahui ada empat orang terinfeksi.

Karena potensi menularkan virus itulah Napoli dilarang ke Turin. Sementara Juventus menghendaki laga tetap berjalan, bahkan sudah tiba di stadion di waktu pertandingan.

Juventus sendiri sempat mengumumkan ada dua stafnya positif COVID-19.