kyle-walker

Discoblack-white.net – Masih tentang skandal pesta seks yang melibatkan pemain Manchester City yakni Kyle Walker. Dan mengaku Menggunakan nama Kai.

Simak penuturan seorang perempuan yang terlibat dalam aktivitas pesta seks itu.

Di tengah masa lockdown akibat Virus Corona, Kyle Walker mencuri perhatian akibat ketahuan melakukan pesta seks.

Aksi Kyle Walker yang menggelar pesta seks di tengah pandemi virus corona yang tengah mewabah di Eropa, salah satunya Inggris menjadi ironi tersendiri.

Bersama seorang temannya, pemain timnas Inggris itu memanggil dua orang perempuan ke apartemennya di Hale, Cheshire.

Baca Juga: Mike Tyson yang Raup Keuntungan Menggiurkan dari tiap bulannya berbisnis Ganja

Salah satu media yang gencar memberitakan skandal pesta seks Kyle Walker, salah satu perempuan yang datang ke kediaman Walker itu memiliki nama Louise McNamara (21 tahun).

Perempuan lain diketahui berasal dari Brasil dan berusia 24 tahun.

“Aku bekerja di sebuah agensi di Manchester, Aku dikirimi pesan oleh bosku, bilang bahwa ada seorang klien kelas atas mencari seseorang yang berkelas,” kata Louise.

“Aku naik taksi dari Manchester ke alamat yang diminta Seorang supir kemudian menjemput dan mengantarkanku ke gerbang apartemennya. Lalu keluarlah temannya. Di mobil itu juga ada seorang perempuan lain.”

Louise tiba di lokasi sekitar pukul 22.30 malam Saat itu ia tidak tahu persis identitas Kyle Walker, yang memperkenalkan dirinya sebagai ‘Kai’.

Saat si ‘Kai’ sedang keluar merokok di balkon, temannya bilang ke Louise bahwa ia adalah, “seorang pesepakbola”.

“Saat itu aku tidak tahu siapa dirinya Tapi aku mengambil foto-foto,” ucap Louise.

Foto-foto itu termasuk Walker dalam keadaan bertelanjang dada dan menghitung sejumlah lembaran uang di tangan pada momen lainnya. Louise dan si perempuan Brasil disebut meninggalkan apartemen sekitar pukul 02.00 dini hari.