Discoblack-wihte.net – Bintang muda PSG, Kylian Mbappe dipastikan negatif virus Corona usai dirinya menjalani pemeriksaan pada Selasa (10/3/2020).

Sebelumnya, Mbappe harus absen dalam sesi latihan PSG pada Senin dan Selasa. PSG menyebut bahwa pemain 21 tahun itu mengalami sakit radang tenggorokan, demam, hingga angina alias nyeri dada.

Guna memastikan kondisinya, Mbappe pun menjalani tes virus Corona. Ia menjadi atlet papan atas pertama yang melakukan tes untuk virus Corona ini.

Baca Juga: Pencegahan wabah Virus Corona Man City vs Arsenal Resmi ditunda

Kylian Mbappe Negatif Corona

L’Equipe pun kini menyampaikan perkembangan terbaru dari Mbappe setelah hasil tesnya keluar. Mbappe dipastikan negatif virus Corona yang kini memiliki nama resmi COVID-19.

Meski demikian, Mbappe masih diragukan untuk bisa turun dalam laga kontra Borussia Dortmund pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB besok.

Kehilangan Mbappe jelas menjadi kerugian tersendiri bagi PSG yang menelan kekalahan 1-2 dalam laga leg pertama di markas Dortmund.

Virus Corona Semakin Masif di eropa

Penyebaran virus Corona yang semakin masif di Eropa membawa dampak tidak mengenakkan bagi olahraga, tak terkecuali sepak bola.

Setelah kompetisi Serie A Italia resmi dihentikan untuk sementara, kini wabah COVID-19 juga memaksa La Liga menggelar laga-laga pada dua pekan ke depan tanpa penonton.

Hal yang sama juga terjadi pada sebagian besar laga-laga di pentas Eropa, termasuk partai PSG versus Dortmund yang juga dipentaskan tanpa penonton.