Discoblack-white.net – Duel Tottenham Hotspur vs Manchester United digelar tertutup tanpa kehadiran penonton, The Lilywhites akan menampilkan penggemar Virtual di tribun.

Setelah tiga bulan dihentikan akibat wabah virus Corona, Liga Inggris mulai bergulir lagi pekan ini. Meski begitu, seluruh laga sisa harus dimainkan tanpa penonton demi mencegah penyebaran COVID-19.

Beberapa klub Premier League mencoba mencari alternatif untuk menghidupkan atmosfer pertandingannya.

Tottenham menjadi salah satu tim yang rencananya bakal menampilkan suasana baru di dalam stadion.

Baca Juga: Main Bareng Bruno Fernandes ini Peran Baru Paul Pogba Di Man United?

Tottenham dijadwalkan menjamu Man United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020),

pihak klub asal London Utara itu akan memasang layar besar di tribun penonton.

layar tersebut nantinya akan menampilkan wajah para penggemar yang menyaksikan siaran langsung pertandingan di rumahnya masing-masing. Mereka yang akan menemani Harry Kane dkk di lapangan sebagai suporter virtual.

“Kami memberikan penggemar kesempatan buat menjadi bagian dari layar video langsung para penonton selama pertandingan pertama dengan stadion tertutup di Premier League melawan Manchester United pada Jumat malam,” begitu isi pernyataan Tottenham.

“Spurs menjadi salah satu klub pertama yang menyiarkan pertandingan langsung via layar video raksasa di dalam stadion yang terpasang selama pertandingan, sehingga para pemain mengetahui jika penggemar tetap menyaksikan dan mendukung mereka,”. sambungnya

“Kami menawarkan kepada para pemegang tiket musiman dan Anggota Eksekutif, para penonton reguler kami, peluang untuk ikut ambil bagian dalam pengalaman unik ini,” demikian isi pernyataan Tottenham.