Lautaro-Martinez

Discoblack-white.net – Hernan Crespo Sarankan Lautaro Martinez bertahan lebih lama lagi. Setelah dua atau tiga tahun lagi, barulah Lautaro dapat meninggalkan Giuseppe Meazza.

Martinez dikait-kaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona. Crespo yang lama bermain di Inter Milan, meminta agar striker asal Argentina itu menolak ajakan pindah ke Spanyol.

Baca juga: Juventus Ingin ajak Join Zinedine Zidane dari Real Madrid

“Saya mau Martinez bertahan lebih lama lagi karena saya memiliki hubungan dengan Inter,” kata mantan striker Inter Milan ini.

“Saya tahu dia menjadi pilihan utama di depan karena Mauro Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, tapi tetap saya harap dia bertahan dulu, mungkin dua atau tiga tahun, setelah itu dia akan matang dan harga jual pasti melonjak,” tambahnya lagi.

Lautaro bermain gemilang bersama Inter Milan musim ini dengan catatan 12 gol dari 21 penampilan di Serie A. Sementara Crespo bermain sebanyak 116 kali untuk Nerazzurri dan mencatatkan 45 gol.

Manajemen Barca dikabarkan menyiapkan dana 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) demi menebus Martinez dari Inter Milan.

Pemain asal Argentina itu sedang berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin pelatih Inter Milan, Antonio Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi satu di antara penyerang paling berbahaya di Serie A.

Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 30 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi pada musim 2019-2020. Tak heran dia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Barcelona Siapkan 1,1 Triliun Untuk Dapatkan Lautaro Martinez

Lautaro

Barcelona menjadi klub yang paling serius menginginkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut pada musim panas tahun ini. Maklum, mereka tengah mencari pengganti Luis Suarez yang makin di makan usia.

Keseriusan Barcelona dibuktikan dengan tawaran yang mereka sodorkan kepada Inter. manajemen Blaugrana bakalmelepas tawaran senilai 70 juta euro untuk merekrut Martinez.

Tak hanya itu, dalam penawaran mereka Barcelona juga bersedia memberikan dua pemain kepada Inter, yakni Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Vidal yang merupakan pemain incaran Inter Milan dihargai senilai 20 juta euro (Rp 317 miliar), sedangkan Semedo ditaksir bernilai 40 juta euro (Rp 635 miliar). Total, yang bakal dikeluarkan Barcelona untuk menggaet Martinez adalah 130 juta euro (Rp 2 triliun).