Discoblack-white.net – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengindikasikan bakal memasang Trio penyerang terbaiknya guna menghadapi Manchester City.

Real Madrid akan bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad guna melakoni laga leg kedua Liga Champions pada 7 Agustus mendatang.

Real madrid perlu mencetak minimal dua gol tanpa balas ke gawang Manchester CIty untuk melangkah ke babak perempat final.

Namun hal itu tidak mudah dan The Citizens memiliki keuntungan berkat kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di bulan Februari.

BACA JUGA: Ada 2 Pemain Baru, Ini Formasi Manchester City Musim Depan

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Meski demikian, El Real bakal bertekad untuk membalikkan keadaan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bakal mengandalkan trisula penyerag yang diisi oleh Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard.

Trio Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard bakal diplot sebagai starter menilik dari latihan yang diterapkan Zinedine Zidane dalam beberapa persiapan pada penutupan musim 2019-2020 di Liga Spanyol.

Perlu menanti sekitar 11 bulan bagi trio ABH (Asensio, Benzema, Hazard) untuk bermain bersama lantaran dua pemain selain Benzema bergantian dihantam cedera panjang.

Dari ketiganya, Benzema menjadi sosok yang paling tajam dengan 21 gol dari 37 penampilan di Liga Spanyol.

Sementara Asensio kembali dengan penampilan segar yang mampu membukukan 3 gol dari 9 laga usai restart.

Adapun Hazard yang sempat telat panas di awal musim perlahan mulai menunjukkan kemampuannya pasca-pandemi meski baru membukukan 1 gol dan 6 assist musim ini.

Zidane pertama kali jajal formasi trisula ABH pada laga International Champions Cup (ICC) 21 Juli 2019 lalu.

Tetapi Madrid dipaksa menelan kalah 1-3 dari Bayern Muenchen.