Discoblack-white.net – Leeds United Diklaim ingin datangkan Penyerang PSG Yaitu Edinson Cavani, Setelah 16 tahun absen bermain di kasta tertinggi Liga Inggris.

Leeds United asuhan Marcelo Bielsa akhirnya berhasil promosi usai memastikan posisi puncaknya dalam kompetisi Championship.

Leeds yang telah dipastikan akan bermain ke Liga Inggris musim 2020/21, sepertinya telah memperlihatkan bahwa mereka takkan ingin hanya menjadi tim hiburan saja.

Baca Juga: Diincar Arsenal, Danilo Pereira Yakin bakal Cocok Di Skuad Arteta

Maka dari itu, Andrea Radrizzani selaku pemilik klub mulai serius dalam pergerakannya untuk memboyong pemain-pemain anyar ternama.

Kali ini nama Edinson Cavani yang kontraknya baru berakhir dengan klubnya yaitu Paris Saint-Germain, diklaim menjadi incaran utama The Peacocks.

“Selain mempunyai kualitas yang baik, Cavani bisa berkontribusi dengan fisik dan beradaptasi di sini. Tetapi, saya belum pernah membicarakannya dengan pelatih,” ujar Radrizzani.

“Setelah membicarakan itu, tentu saja saya memikirkan tentang kans mendatangkannya dan kita akan lihat. Saat ini, Cavani juga masih tersedia dengan status bebas transfer.”

Usia Cavani memang sudah menginjak 33 tahun dan di musim 2019/20 ini, dirinya hanya mengoleksi tujuh gol untuk Les Parisiens.

Namun begitu, pengalaman yang dipunyai bersama klub-klub Eropa seperti Napoli dan Palermo, nampaknya membuat Leeds merasa jika pemain asal Uruguay adalah sosok yang cocok untuk menguatkan lini serangnya.