Discoblack-white.net – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasi penolakan kontrak baru Dari klub kepada Leroy Sane, Sang Pemain ingin pergi ke Club lain.

Menurutnya setelah berbicara kepada Sane sang pemain ingin pergi ke klub lain dan Guardiola memahami itu.

Leroy sane (24 tahun) sudah bermain untuk Man City sejak 2016 dan musim ini jarang main karena cedera, Namanya terus dikaitkan dengan rumor hengkang seiring ketertarikan Bayern Munchen, namun Man City masih berupaya mempertahankannya.

Kini fakta baru terungkap dan Sane tak mau menerima tawaran kontrak baru Man City.

Guardiola mengonfirmasi kabar itu dan menuturkan bahwa Sane bisa pergi dari klub di musim panas ini atau pada 2021 dengan gratis.

Baca Juga: Paul Pogba kembali Lagi Solskjaer mengancungi Jempol atas perintahnya

“Leroy mengatakan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya. Jika dia ingin pergi, itu akan terjadi musim panas ini atau di akhir kontrak.

Klub berbicara kepada saya beberapa kali – dia menolak kontraknya, jadi dia ingin bermain di klub lain,” terang Guardiola.

Guardiola sedianya kecewa dengan penolakan tersebut, namun ia memaklumi dan menghargai keputusan eks pemain Schalke tersebut. Terpenting Sane sudah jujur dengan keputusannya itu.

“Tentu saja saya kecewa. Ketika kami menawarkan kepada pemain, itu karena kami menginginkannya. Kami mencoba sebelum cedera, kami mencoba dan ditolak.

Saya katakan banyak waktu kami ingin pemain yang ingin bermain dengan klub ini dan berkomitmen untuk mencoba mencapai target kami,” imbuh Guardiola.

“Tapi tentu saja kami menghormatinya. Dia pria yang sangat baik. Saya sangat mencintainya. Dia berpendidikan, keluarga yang baik. Saya tidak menentang dia, tetapi dia memutuskan dia ingin petualangan lain untuk kariernya,” pungkas dia.