Discoblack-white.net – CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro, menegaskan tidak ada deflasi atau penurunan nilai dari transfer Kai Havertz Meski Ditengah krisis COVID-19.

Carro yakin pemain 20 tahun tersebut pantas dibeli dengan harga yang mahal.

Kai Havertz menunjukkan performa yang impresif dalam dua musim terakhir bersama Leverkusen. Kai Havertz lantas menjadi salah satu pemain dengan potensi terbesar di Jerman.

Setelah performa apik pada musim 2018/2019 lalu, Kai Havertz memberi bukti bahwa dia bukan sensasi semusim pada 2019/2020. Kai Havertz menunjukkan performa konsisten bersama Leverkusen.

Kai Havertz telah memainkan 22 laga di Bundesliga. Pemain kelahiran 11 Juni 1999 tersebut mampu mencetak enam gol dan lima assist. Kai Havertz juga tampil gemilang di Liga Europa dengan tiga gol.

Baca Juga: Sergio Aguero Dan Takdir untuk Jadi Pencetak Gol Nomor satu Man City

Harga Kai Havertz Tidak Terserang Di Tengah Pandemi Corona

Pandemi virus corona diyakini bakal membawa dampak pada transfer pemain. Bakal ada penurunan nilai pemain atau deflasi. Namun, Fernando Carro menilai hal tersebut tidak berlaku untuk pemain seperti Kai Havertz.

“Kai Havertz adalah pemain top,” kata Fernando Carro kepada Sky Sports Germany.

“Pemain top tetap berharga karena jumlahnya tidak banyak. Saya berasumsi bahwa kerugian nilai pasar tidak akan berdampak pada harga transfer untuk pemain top,” sambung pria 55 tahun.

Fernando Carro tidak secara gamblang menyebut harga Kai Havertz. Akan tetapi, pelatih Peter Bosz beberapa waktu lalu mengkalim bahwa nilai jual Kai Havertz mencapai lebih dari 100 juta euro.

Leverkusen masih ingin bermain bersama Kai Havertz

Fernando Carro diyakini tidak akan menolak tawaran besar yang masuk untuk Kai Havertz. Akan tetapi, Fernando Carro akan merasa lebih senang andai pemain serba bisa tersebut bertahan lebih lama di Leverkusen.

“Kami masih senang memilikinya dan tentu saja ingin tetap bersama dia selama mungkin. Anda harus melakukan ini tetapi juga menghormati keinginan pemain,” ucap Fernando Carro.

Kai Havertz masih punya kontrak di Bayer Leverkusen hingga 2022 yang akan datang. Tetapi, dia membuka kans untuk pindah lebih cepat. “Saya siap mengambil langkah besar dan saya suka tantangan,” kata Kai Havertz kepada.