bomber persija jakarta , marco simic menjadi top skor di liga Indonesia
bomber persija jakarta , marko simic menjadi top skor di liga Indonesia

Liga Indonesia – Marko Simic memborong 28 Gol cuma dalam 32 pertandingan bersama Persija di Liga Indonesia musim ini. Striker berumur 31 tahun ini unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Alberto Goncalves dari Madura United yang membuat 18 berhasil.

Dari 28 berhasil tersebut, 6 berhasil di antara lain bersumber dari 2 hattrick serta 4 berhasil yang lain lahir dari quattrick yang dibukukan oleh Marko Simic.

Situs Judi Online aman & Terpercaya

” Sehabis mencapai gelar juara Liga 1 pada masa kemudian, saat ini aku memperoleh penghargaan pencetak berhasil paling banyak. Terima kasih Persija serta The Jakmania. Kamu membuat aku tampak optimal serta tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia,” ucap Marko Simic lewat rekaman video yang disiarkan pada prosesi penghargaan Liga 1 2019.

Dalam halaman Persija, Marko Simic berpendapat lebih panjang. Eks pemain Melaka United di Liga Luar biasa Malaysia ini berujar kalau rekan- rekannya berfungsi berarti membantunya dalam merebut gelar pemain tersubur.

” Aku mau berterima kasih kepada Tuhan sebab berikan aku kesehatan yang baik sepanjang masa yang panjang, serta tidak kurang ingat kepada rekan- rekan aku yang menolong aku buat dapat jadi top scorer di masa ini,” kata Simic.

” Pastinya aku sangat bangga sebab tidak gampang tampak tidak berubah- ubah serta bermain di tiap pekannya dalam 2 masa. Tidak hanya itu ditambah pula dengan tekanan yang sangat besar buat senantiasa mencetak berhasil tiap pertandingan Persija,” ucapnya.

Langsung Perpanjang Kontrak 3 Tahun

Sebagian hari saat sebelum Simic ditentukan menggondol top scorer Liga 1 2019, Persija sudah lebih dahulu menghadiahinya dengan update kontrak sepanjang 3 tahun. Maksudnya, eks Timnas Kroasia U- 21 ini hendak bertahan di regu bunda kota sampai 2023.

” Aku harap aku dapat mempertahankannya serta dapat bermain lebih baik di masa yang hendak tiba. Terima kasih Persija serta The Jakmania. Ini gelar pula aku persembahkankan untuk keluarga serta keponakan kecil aku,” tutur Marko Simic.