Discoblack-white.net – Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menyambut antusias bergulirnya kembali Liga Inggris 2019-2020, Spurs kini termotivasi.

Ia bahkan menyebut bahwa dirinya dan pemain lain di Tottenham kini punya motivasi besar untuk bisa bermain lagi.

Kompetisi sepakbola paling bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth –julukan Inggris, yakni Liga Inggris, memang dipastikan akan bergulir kembali setelah sempat ditangguhkan akibat merebaknya virus corona.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan untuk menggelar kembali pertandingan mulai Rabu 17 Juni 2020.

Baca Juga: Bruno Fernandes sudah Atur Rival Manchester United Patut Waspada

Jelang kembali digelarnya Liga Inggris, klub-klub pun telah menggelar kembali latihan. Son sendiri sudah bergabung dalam pelatihan bersama yang digelar The Lilywhites –julukan Tottenham– sejak Mei 2020.

Setelah beberapa pekan menjalani latihan bersama, Son mengaku kini tengah berjuang keras untuk membawa dirinya berada dalam kondisi terbaik.

Hal tersebut penting dilakukan demi membawa Tottenham merangkak naik di klasemen. Kini, klub asuhan Jose Mourinho itu sendiri diketahui tengah menempati urutan kedelapan.

“Secara fisik, saya baik-baik saja. Saya bekerja sangat keras untuk mencapai level maksimum saya dan saya hampir sampai,” ujar Son, sebagaimana Kamis (4/6/2020).

“Sekarang, kami bisa berlatih bersama. Kami telah berlatih lebih dari dua pekan terakhir dan para pemain, seperti Moussa (Sissoko), Harry (Kane), Stevie (Bergwijn) telah kembali, semua orang ingin bermain lagi dan semua orang termotivasi,” tukasnya.