Discoblack-white.net – La Liga, Pelatih Barcelona Quique Setien, mengungkap kondisi terkini dari Lionel Messi yang sempat cedera dalam sesi latihan.

Menjelang bergulirnya kembali Liga Spanyol 2019-2020 pada 11 Juni mendatang, Barcelona tiba-tiba mendapat kabar buruk karena Lionel Messi mengalami cedera.

Pemenang Ballon d’Or sebanyak enam kali itu mengalami kram otot pada bagian paha.

Cedera tersebut membuat Messi harus berlatih terpisah dengan rekan setimnya.

Kondisi itu juga membuat Messi sempat diragukan bisa tampil dalam laga Barcelona melawan Real Mallorca pada Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga: Neymar masih berharap bisa balik ke Barcelona

Akan tetapi, Quique Setien mengutarakan bahwa pemain berpostur 170 cm itu baik-baik saja.

Menurut Setien, Messi hanya menderita kram otot ringan.

Saat ini, Messi sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya lagi.

“Tidak hanya Messi, pemain lain juga ada yang belum berlatih karena memiliki masalah,” kata Quique Setien, Kamis (9/6/2020)

“Messi mengalami kram yang tidak terlalu signifikan. Saya pikir ia baik-baik saja.”

“Saya tentu saja selalu ingin memiliki Messi di lapangan,” ucap pelatih berusia 61 tahun itu.

Menjelang Mulainya La Liga

La Liga 2019-2020 akan kembali bergulir dan tim Barcelona sedang bersiap. Apakah Lionel Messi akan dimainkan saat menghadapi Mallorca pada Minggu (14/6/2020) dini hari WIB?

Pertanyaan tersebut muncul setelah Lionel Messi sempat mengalami cedera ringan. Hal itu yang membuatnya sempat latihan terpisah dengan tim Barcelona.

Namun, Messi kini sudah berlatih bersama para pemain Barcelona lainnya. Ia tampak cukup fit untuk mengikuti latihan. Apakah ia cukup fit untuk bertanding menghadapi Mallorca di La Liga?

Pelatih Barcelona, Quique Setien, sempat mengutarakan bahwa cedera yang dialami Messi tidak serius. Meski demikian, ia seperti belum yakin bintang Barcelona tersebut akan dimainkan dalam setiap pertandingan La Liga.

“Kita akan lihat bagaimana musim ini berjalan dan kami menghadapi situasi yang terjadi. Pertandingan akan berlangsung berdekatan jadwalnya dan kami tidak memiliki skuat yang dalam.

Saya tetap berharap Messi bisa selalu dimainkan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Setien Dari Movistar.

Mari kita nantikan laga Barcelona kontra Mallorca yang akan dilangsungkan di Iberostar Estadi. Apakah Lionel Messi akan bermain saat La Liga kembali bergulir?