Philippe Coutinho bermain sebagai Winger Bayern Munchen saat ini
Philippe Coutinho bermain sebagai Winger Bayern Munchen saat ini

Bursa Transfer – Mantan gelandang Liverpool, Steve McManaman, menganjurkan The Reds buat memulangkan Philippe Coutinho. Tetapi, proses transfer tersebut bergantung nilai jual Coutinho.

Playmaker asal Brasil itu pernah meniti karier di Liverpool. Tetapi pada 2018, Philippe Coutinho memutuskan pindah ke Spanyol buat bergabung dengan Barcelona.

Sayangnya, kiprah Coutinho bersama El Barca tidak berjalan lembut. Walhasil, pemain berumur 27 tahun tersebut dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Situs Judi Online , Terlengkap , 1 User ID untuk Semua Permainan

Bersama Die Bayern, Philippe Coutinho sukses mencetak 7 berhasil dari 26 pertandingan di segala ajang. Walaupun tampak lumayan baik, status si playmaker tidak hendak dipermanenkan Bayern Munchen pada masa panas nanti.

Bagi Steve McManaman, Liverpool wajib berupaya buat memulangkan Coutinho ke Anfield. McManaman yakin Coutinho mempunyai keahlian yang mencukupi buat jadi bagian dari skuat The Reds.

” Aku rasa terdapat kesempatan untuk Liverpool buat memulangkan Philippe Coutinho. Aku tidak keberatan bila Coutinho kembali ke regu ini,” ucap McManaman.

” Ia merupakan pemain yang begitu luar biasa, tetapi transfer ini sangat bergantung dari aspek ekonomi. Bila Liverpool dapat mendatangkan Coutinho dengan harga yang masuk ide serta bisa jadi menjual sebagian pemain, aku rasa itu dapat terjalin,” lanjutnya.

Bonus Amunisi di Lini Depan

Steve McManaman yakin Liverpool dikala ini memerlukan bonus amunisi di lini serbu. Buat itu kedatangan Coutinho bakal jadi angin fresh untuk regu yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

” Terdapat rumor yang berkata Xherdan Shaqiri mau berangkat pada akhir masa nanti. Tidak cuma itu, Adam Lallana pula mau pindah sebab mau bermain lebih kerap,” kata McManaman.

” Bila 2 pemain itu berangkat terdapat ruang di skuat mereka, serta aku mau Coutinho mengisi ruang itu. Ia merupakan pemain yang luar biasa untuk Liverpool, serta ia merupakan pemain yang dapat memperkenalkan perbandingan kala timnya hadapi kesusahan.” ucapnya.

Bagi laporan yang tersebar, Barcelona tidak keberatan memulangkan Coutinho ke Liverpool. Tetapi, skuat Sang Merah wajib siap keluar duit dekat 86 juta poundsterling buat mengamankan jasanya.