Manajer Manchester City , Pep Guardiola Khawatir Jika Liverpool Juara dengan 100 Poin
Manajer Manchester City , Pep Guardiola Khawatir Jika Liverpool Juara dengan 100 Poin

Liga Inggris – Sampai minggu ke- 25 Liga Inggris 2019- 2020, Liverpool aman di puncak klasemen. The Reds telah mengantongi 73 poin dari 25 pertandingan.

Liverpool unggul 22 poin dari rival terdekatnya yang pula juara bertahan, Manchester City. Masa ini, skuat ramuan Jurgen Klopp itu cuma kehabisan 2 poin.

Liverpool sejatinya telah tampak begitu dominan semenjak masa kemudian, di mana mencapai 98 poin. Tetapi, Sadio Mane serta kolega kalah dari Manchester City yang menutup masa dengan rekor 100 poin.

Situs Judi Online Terlengkap , dengan 1 User ID untuk Semua Permainan

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyangka otoritas Liga Inggris harusnya kembali takut bila Liverpool menjuarai masa ini dengan raihan 100 poin.

Bukan Perihal Bagus
Squad Inti Liverpool pada Musim 2019/2020
Squad Inti Liverpool pada Musim 2019/2020

Masa ini, Liverpool pasti mempunyai kesempatan lebar buat melampaui raihan 100 poin City. Tetapi, Guardiola menyebut perihal ini harusnya jadi kekhawatiran tertentu untuk otoritas liga.

” 2 masa terakhir owner Liga Inggris berkata kalau itu tidak boleh terjalin lagi, City jadi juara dengan raihan 100 poin tidak bagus buat Liga Inggris,” ucap Guardiola semacam dilansir Goal International.

” Saat ini Liverpool. Owner liga harusnya kembali merasa takut,” tambahnya.

Harapan Guardiola

Manchester City kembali menuai kekalahan kala dituntut menyerah 2 berhasil tanpa balas oleh tuan rumah Tottenham, Minggu( 2/ 2/ 2020). Guardiola juga berharap timnya belajar banyak dari ekspedisi sejauh masa ini.

” Buat jadi lebih baik, bukan cuma memenangi gelar, tetapi pula lebih baik buat diri sendiri, bersaing buat diri kami sendiri, buat melaksanakan apa yang wajib kami jalani,” tutur Guardiola.

” Jaraknya sangat besarm, tetapi kami mempunyai banyak kompetisi di tiap laga, hari ini kami dapat belajar buat jadi lebih baik di masa depan,” imbuhnya.

” Aku tidak terbiasa dengan perihal ini tetapi inilah yang terjalin, berolahraga memanglah semacam iyu, regu yang selalu menang, menang, serta menang. Terkadang Kamu kalah. Buat dapat menguasai kenapa itu menolong membuat Kamu jadi lebih baik,” tukasnya.