Liverpool
Liverpool Merayakan Kemenangan Yang Pantas Di Rayakan

LigaInggrisLiverpool sukses memetik kemenangan 2- 0 atas Sheffield United pada laga minggu ke- 21 Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis( 2/ 1/ 2020).

The Reds semakin tak terkejar di klasemen Liga Inggris berkat kemenangan 2- 0 atas Sheffield United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2019- 2020.

Gol cepat Mohamed Salah pada menit ke- 4 dan gol Sadio Mane pada menit ke- 64 membenarkan Liverpool kuat di pucuk klasemen sedangkan Liga Inggris dengan total 58 poin.

Berkat kemenangan atas Sheffield United, The Reds kembali melebarkan jarak dengan Leicester City jadi 13 poin dan meninggalkan Manchester City dengan 14 poin.

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

Jalannya Pertandingan

Tembakan keras kaki kanan Salah yang memanfaatkan umpan tarik Jordan Henderson masih mampu digagalkan oleh penyelamatan gemilang Dean Henderson dengan satu tangan.

Tim tamu tampak kesulitan untuk membangun serangan ke pertahanan lawan karena aliran bola berhenti di kaki para pemain tengah Liverpool.

Sementara Liverpool terus memberikan tekanan kepada barisan pertahanan Sheffield, peluang didapat lewat sepakan jarak dekat Salah pada menit ke-29, tetapi tendangannya masih bisa diblok oleh Dean Henderson.

Tim tamu sesekali mampu mencuri bola dan melakukan serangan balik melalui serangan dari sisi kanan pertahanan Liverpool lewat Enda Stevens.

Terus diserang, Sheffield cenderung bermain bertahan guna menahan gempuran yang kerap dilancarkan Liverpool dari sisi kiri dan kanan.

The Reds menjamu Sheffield United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 di Stadion Anfield, Kamis (2/1/2020) atau Jumat dini hari 03.00 WIB.

The Reds menguasai penguasaan bola sebanyak 75 persen sepanjang laga.


Selaku tuan rumah, Liverpool tercatat mampu melepaskan 19 tembakan dengan 7 shoot on target.

Sedangkan Sheffield United melepaskan 3 tembakan dengan 2 tembakan tepat sasaran.