Bruno Fernandes , Gelandang Manchester United
Bruno Fernandes , Gelandang Manchester United

Topik Berita – Bruno Fernandes tampak gemilang kala Manchester United( MU) menaklukkan Watford 3-0 di Old Trafford, Minggu( 23/ 2/ 2020) dalam pertandingan minggu ke- 27 Liga Inggris musim ini.

Gelandang Timnas Portugal itu mencetak satu gol serta satu assist dalam laga tersebut. Bruno Fernandes menekankan kalau dia mau terus membantu Setan Merah meraup 3 poin.

Itu merupakan gol pertamanya buat MU semenjak bergabung pada Januari 2020. B Fernandes pula berharap hasil- hasil positif dapat ia raih di sisa musim ini.

Situs Judi Online Terpercaya , Dapat Akses 6 Jenis Permainan dalam 1 ID

” Inilah yang mau aku jalani serta apa yang wajib aku jalani( untuk MU),” kata Bruno Fernandes kepada BT Sport.

” Seluruh orang ketahui, kami mau masuk ke Liga Champions masa depan. Aku di sini buat menolong tim menaklukkan tempat ini serta terus memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Beruntung
Ketajaman Bruno Fernandes Membawa Kemenangan Bagi Mu
Ketajaman Bruno Fernandes Membawa Kemenangan Bagi Mu

Pemain berumur 25 tahun itu mencetak gol ke gawang Watford melalui titik putih pada menit ke- 42. Kemudian, B Fernandes berikan assist buat gol Mason Greenwood pada menit ke- 75.

” Ini merupakan hari yang di idamkan oleh tiap pemain. Aku merasa beruntung dapat mencetak gol, aku merasa beruntung dapat memenangkan pertandingan,” ungkap eks pemain Sporting CP ini.

Pantas Menang

” Kami semua memberikan yang terbaik dan kami semua pantas menang. Aku cuma butuh menolong tim , itu yang mau aku jalani serta butuh aku jalani. Aku harap Anthony Martial mencetak lebih banyak gol pula semacam yang ia jalani malam ini,” ucapnya.

” Jika kami tampil konsisten maka kami yakin akan menembus zona liga champions pada musim ini , bersama rekan rekan semua kami berjuang sekuat tenaga ” ucap Gelandang 25 Tahun itu