Discoblack-white.net – Kekalahan 1-6 Manchester United dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris benar-benar membuat malu mantan pemainnya, Patrice Evra.

Manchester United takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) di Old Trafford.

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, kebetulan menjadi komentator Sky Sports yang mengawal tayangan pertandingan tersebut.

Patrice Evra tidak kuasa menahan rasa malunya melihat eks klubnya dibantai demikian rupa.

BACA JUGA: Jose Mourinho Sindir Setan Merah yang sering di Tuduhkan VAR

Daftar Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Ungkap Patrice Evra

Di babak pertama saat Manchester United sudah tertinggal 1-4, Evra sampai meminta suporter Setan Merah untuk bermain PlayStation saja daripada lanjut menyaksikan penampilan memalukan tim kesayangan mereka.

“Saya bahkan tidak mau mengomentari pertandingan ini. Sebuah bencana,” kata bek kiri Manchester United pada periode 2006-2014 ini.

“Saran saya untuk semua fan sekarang adalah beli saja PlayStation, beli pemain seperti Sancho atau bahkan Messi dan mulailah bermain karena yang ada di sini adalah sebuah bencana,” lanjutnya.

“Saya adalah orang yang selalu positif, tetapi saat ini saya merasa hancur. Saya memahami rasa sakit yang dialami semua suporter Manchester United.”

“Tidak ada pemain di tim ini yang layak membela baju Manchester United sekarang,” sergah Evra lagi.

“Eric Bailly mendapatkan kesempatan menggantikan Victor Lindelof dan dia membuat kesalahan seperti itu. Jadi, jangan mengeluh kalau Anda tidak bermain.”

“Donny van de Beek marah-marah karena tidak menjadi starter? Ada alasannya mengapa seperti itu.”

“Harry Maguire? Kita selalu mendiskusikan siapa rekan duet yang tepat untuknya. Melihat penampilannya, mengapa diskusinya bukan ‘Bagaimana jika kita keluarkan Maguire dari tim?’,” kata Evra lagi.

Komentator Pertandingan

Lebih jauh lagi, Evra di depan kamera Sky Sports memohon agar dia tidak diminta lagi mengomentari pertandingan Manchester United.

“Ini baru penampilan kedua saya di sini, tetapi sekarang saya meminta Sky Sports untuk menghentikan kontrak saya,” ujar Evra.

“Kalau mereka tidak bersedia, tolong beri saya pertandingan selain Manchester United karena saya tidak mau lagi mengomentari tim ini.”