Leroy Sane , Winger Mancity Berkebangsaan Jerman
Leroy Sane , Winger Mancity Berkebangsaan Jerman

Bursa Transfer – Spekulasi mengenai masa depan Leroy Sane dengan Manchester City mendapatkan sorotan tinggi sepanjang berlangsungnya musim 2019/ 20. Pemain yang berposisi bagaikan penyerang sayap itu disebut bisa meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer yang akan tiba.

Leroy Sane telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Man City. Kondisi ini buatnya terus menjadi mendapatkan sorotan setelah masuk dalam incaran Bayern Munchen.

Manajemen Bayern telah beberapa kali melaporkan hasrat mereka buat mendatangkan Leroy Sane. Die Roten mau mendatangkan pemain Timnas Jerman itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Tetapi Sane menderita cedera yang buatnya absen sejauh paruh awal musim 2019/ 20. Keadaan Sane pula dikira tidak mencukupi buat dihadirkan ke Allianz Arena pada bursa transfer masa dingin 2020.

Bayern senantiasa mempertahankan hasrat buat mendatangkan Sane. Pemain berumur 24 tahun itu juga diucap masih mempunyai kemauan buat hengkang dari City. Bayern serta City masih belum bisa menggapai konvensi mengenai valuasi dari pemain dengan no punggung 19 tersebut.

Harga Leroy Sane

Bagi laporan dari Sky Sports, City masih mempertahankan valuasi sebesar 62 juta pound untuk Sane. Tetapi tawaran yang diajukan Bayern masih jauh dari valuasi tersebut.

Raksasa sepakbola Jerman itu mengajukan tawaran senilai 36 juta pound. Mengajukan tawaran dengan valuasi yang lebih rendah masuk ide mengingat kontrak Sane cuma menyisakan durasi sepanjang satu tahun.

Walaupun demikian, Bayern mempunyai kemauan yang besar buat mendatangkan Sane sebab dia dikira bagaikan pemain yang pas buat menguatkan sisi sayap regu asuhan Hansi Flick tersebut.

Bayern pula memerlukan pemain sayap baru sebagai pengganti jangka panjang untuk Arjen Robben serta Franck Ribery.

Flick telah berkata kalau menambah pemain dalam posisi tersebut wajib jadi prioritas untuk manajemen timnya dalam bursa transfer yang hendak tiba.