Discoblack-white.net – Manchester City beberapa kali disebut akan menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang akan aktif pada bursa transfer yang akan datang.

Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu dikaitkan dengan berbagai pemain yang dianggap dapat meningkatkan kualitas skuat mereka. Terdapat beberapa posisi dalam skuat City yang kekurangan dari segi kualitas dan kedalaman.

Posisi penyerang sayap menjadi salah satu bagian dalam skuat Man City yang ingin mereka tingkatkan. Kepindahan Leroy Sane ke Bayern Munchen membuat City membutuhkan pemain baru sebagai pengganti.

Ferran Torres dari Valencia menjadi pemain utama yang masuk dalam incaran City untuk mendapatkan pengganti dari Leroy Sane.

BACA JUGA: Pierre Emerick Aubameyang Masih Terkatung-katung di Arsenal

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Pemain asal Spanyol itu memiliki sisa kontrak selama satu tahun dengan Valencia.

Upaya manajemen Los Che untuk menjalani negosiasi perpanjangan hingga kini masih berada dalam kondisi yang buntu.

Ferran Torres juga beberapa kali dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan Estadio Mestalla pada bursa transfer yang akan datang, setelah spekulasi mengenai masa depannya sudah pernah disorot pada musim panas 2019.

Manchester City akan segera mencapai kesepakatan dengan Valencia terkait transfer Ferran Torres.

Kompetisi Liga Inggris dan La Liga sudah berakhir, dan meskipun Man City masih berpartisipasi dalam ajang Liga Champions, mereka dapat mengarahkan fokus ke rekrutmen pemain untuk meningkatkan kualitas skuat mereka.

Man City disebut dapat mengeluarkan biaya sebesar 20,9 juta Pound (yang dapat meningkat) untuk mendatangkan Ferran Torres ke Etihad Stadium.

Selain karena kontrak yang hanya menyisakan waktu selama satu tahun, Valencia juga perlu melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Keinginan Ferran Torres untuk hengkang meningkatkan insentif bagi pihak klub untuk melepasnya.