De-ligt-juventus

Discoblack-white.net – Pelatih Manchester United, Solskjaer, sudah memiliki daftar pemain yang coba didatangkan pada musim panas 2020, dan cari peluang datangkan De Ligt .

Salah satu pemain yang coba didaratkan Solskjaer adalah bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Setelah tampil mempesona bersama Ajax Amsterdam pada musim 2018-2019, De Ligt diboyong Juventus pada musim panas 2019 seharga 85,5 juta euro atau setara Rp1,55 triliun.

Harapannya dengan harga setinggi itu, De Ligt dapat memperkukuh pertahanan Juventus racikan Maurizio Sarri.

Baca Juga: Juventus Mungkin akan jual Cristiano Ronaldo akibat Pandemi Corona

Hanya saja, De Ligt justru tampil bak pesakitan. Jika Giorgio Chiellini dan Merih Demiral tidak mengalami cedera, De Ligt dipercaya lebih banyak duduk di bangku cadangan Juventus musim ini.

Karena itu, Solskjaer coba memanfaatkan kondisi di atas. Pelatih berpaspor Norwegia itu optimistis dapat mengeluarkan performa terbaik De Ligt, layaknya saat membela Ajax.

Nantinya bersama Man United, De Ligt akan diduetkan dengan kapten Setan Merah, Harry Maguire.

Selain Maguire, Man United sebenarnya memiliki Victor Lindelof, Phil Jones dan Eric Bailly di jantung pertahanan. Hanya saja, nama-nama di atas tak tampil konsisten sehingga kerap merugikan Man United.

Menarik menanti aktivitas transfer Man United pada musim panas 2020. Selain De Ligt, manajemen Man United disebut-sebut tertarik mendaratkan Jack Grealish (Aston Villa) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).