Discoblack-white.net – Klub Manchester United dilaporkan memaksa Inter Milan untuk memperpanjang kontrak peminjaman Dengan Alexis Sanchez, Musim 2019-2020.

Alexis Sanchez menjalani masa peminjaman di Inter Milan dari Manchester United sejak awal musim.

Durasi peminjaman penyernag asal Cile itu berlaku hingga akhir musim ini.

Jumat (19/6/2020), Man United dikabarkan meminta Inter memperpanjang peminjaman Sanchez semusim lagi.

Baca Juga: Berkat Rashford Pemerintah Inggris lanjtukan Program makan gratis untuk anak anak

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tak membutuhkan tenaga Sanchez pada musim depan sehingga sang pemain diminta untuk menetap di Inter lebih lama.

Sepanjang musim ini, Sanchez telah mencatatkan 16 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan satu gol saja.

Walau kontribusinya terbilang minim, pihak Nerazzurri dikabarkan tak menutup pembicaraan untuk menambah masa ‘sekolah’ Sanchez.

Akan tetapi, Inter menegaskan bahwa pihaknya tak memiliki niat untuk mempermanenkan Sanchez dari Man United karena harganya yang cukup mahal.

Manchester United diklaim akan menanggung separuh dari gaji Alexis Sanchez jika penyerang asal Chile itu pindah ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman di bursa transfer 2019/2020.

Direkrut MU pada Januari 2018, Sanchez belum juga menemukan performa terbaik sampai dengan saat ini.

Mantan pemain Arsenal itu disebut-sebut sebagai salah satu yang masuk daftar jual Setan Merah. Namun, besarnya gaji yang diminta pemain kelahiran Tocopilla itu dijual dan tetap bertahan di Old Trafford.

Menurut catatan Transfermarkt, mantan pemain Barcelona itu memiliki harga pasaran senilai 14,4 juta euro atau sekitar Rp 227 miliar.

Dengan harga sebesar itu dan kontribusi minim, Inter mengaku tak sudi untuk membeli Sanchez.