Jurgen Klopp

Discoblack-white.net – Manajer Liverpool Jurgen Klopp ditanya jurnalis mengenai virus Corona yang berpotensi menghambat Mohamed Salah dan kawan-kawan meraih gelar Liga Inggris pada musim ini.

Virus Corona memang sudah sampai ke Eropa. Italia menjadi negara yang paling banyak menghadapi virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok, Desember 2019. Bahkan, virus ini disebut bisa menunda Liga Inggris dan menggagalkan Liverpool merayakan gelar juara.

Baca Juga: Persija Jakarta VS Persebaya Ditunda , Eid : Semoga Virus Corona tidak menyebar lagi

“Saya tidak suka ketika ada masalah genting dalam hidup ini, tiba-tiba pendapat manajer sepakbola menjadi penting. Saya tidak paham itu,” ucap manajer Liverpool berkebangsaan Jerman tersebut, dalam konfrensi pers.

“Jika saya menjadi Anda dan menanyakan hal yang sama, saya pun heran mengapa saya harus menjawabnya. Tidak pentinglah pernyataan dari orang terkenal itu. Kita harus bicara sesuai dengan porsinya, jangan bicarakan hal ini dengan orang yang tidak punya pengetahuan seperti saya,” ujar Klopp.

Saat ini Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 79 poin. The Reds, unggul 22 poin dari pesaing terdekat Manchester City.

Klasemen Liga Inggris Premier League Saat ini

Jurgen Klopp Tak paham

Jurgen Klopp & Corona

Lebih lanjut, Klopp mengatakan, dirinya tidak paham dengan virus Corona. Dia meminta media tidak menanyakan hal tersebut kepadanya lagi.

“Orang-orang yang lebih paham soal ini akan berkomentar tentunya dan akan meminta orang-orang melakukan ini, melarang orang melakukan itu. Apakah segalanya akan baik-baik saja atau tidak.”

“Jangan ke manajer sepakbola, saya tidak paham itu. Politik, virus Corona, kenapa harus saya? Saya cuma orang bertopi dan berperawakan berantakan,” kata Klopp mengakhiri.