Discoblack-white.net – Manchester City dikabarkan Tengah Menyiapkan Dana dan 3 Pemain untuk bisa Merekrut Lionel Messi dari Barcelona, Messi dikatikan Hengkang.

Manchester City salah satu tim besar yang kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Keinginan Messi untuk hengkang dari Messi disebut membuat manajemen Man City siaga. City menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang beberapa kali dikaitkan dengan Messi.

Meskipun baru saja lepas dari sanksi UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa), terkait dugaan pelanggaran peraturan finansial (FFP), Man City tetap dikaitkan dengan kemungkinan untuk merekrut Messi.

Sejauh ini tim asuhan Pep Guardiola itu sudah mendatangkan Ferran Torres, Nathan Ake, Pablo Moreno, dan Scott Carson. Rekrutmen Messi akan memberikan sorotan yang jauh lebih tinggi.

BACA JUGA: PSG Mengucapkan salam Perpisahan Untuk Thiago Silva

Walau sudah berusia 33 tahun, klausul rilis Messi dengan Barcelona masih bernilai 700 juta Euro.

City tidak memiliki dana yang memadai untuk membayarnya secara penuh, tidak dengan merusak keuangan mereka dan kembali terancam sanksi dari UEFA.

Hal ini membuat manajemen City disebut menyiapkan dana dan beberapa pemain untuk ditawarkan.

AS mengabarkan bahwa manajemen Man City akan menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro dan tiga pemain agar dapat merekrut Messi dari Barcelona.

Ketiga pemain itu terdiri dari Gabriel Jesus, Bernardo Silva, dan Eric Garcia. Nama ketiga sudah dikaitkan dengan kemungkinan untuk kembali ke Barca, namun belum terdapat perkembangan signifikan terkait spekulasi itu.

Manajemen City menyiapkan tawaran tersebut mengingat belum terdapat kejelasan mengenai kondisi Messi untuk hengkang.

Messi dan perwakilannya menyatakan klaim bahwa sang pemain dapat hengkang secara gratis, sesuai dengan klausul dalam kontraknya.

Sementara manajemen Blaugrana menegaskan bahwa klausul tersebut sudah hangus pada Mei, sesuai jadwal akhir musim 2019/20 sebelum berubah akibat pandemi Covid-19.