Discoblack-white.net – Manchester United sudah mendatangkan pemain baru. The Red Devils memboyong pemain dari akademi Barcelona, La Masia, bernama Marc Jurado.

Kabar mengenai perekrutan Jurado itu. Bek kanan berusia 16 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan MU setelah negosiasi berminggu-minggu

Jurado menolak tawaran Barcelona untuk bermain di tim Juvenil B tim Catalan itu ditambah dengan kenaikan gaji. Dia memilih mengadu nasib ke Inggris daripada dikontrak Barca selama tiga tahun.

Jurado lebih memilih bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Baca Juga: Lautaro Martinez disarankan untuk gabung Barcelona

Jurado merupakan salah satu pemain yang paling menjanjikan di generasinya. Saat ini, Jurado merupakan bagian dari tim Barcelona Juvenil A, yang diproyeksikan menembus Barcelona B.

Jurado sebenarnya memenuhi persyaratan untuk menandatangani kontrak profesional pada April ketika dia berusia 16 tahun, tetapi dia dilaporkan telah menolak tawaran Barcelona

Beberapa penampilan sensasional dipertunjukkan oleh Jurado di tim muda Barca. Dia pernah mencetak gol tercepat untuk FCB Benjamin, hanya lima detik saay melawan UD Viladecans.

Sebagai bek kanan, Jurado cukup produktif dengan catatan enam gol untuk tim FCB Cadete B dalam satu musim.

Standard menilai tinggi Jurado. Dia disebut mempunyai kualitas yang diekspektasikan dari para lulusan La Masia.

Juga mempunyai kemampuan melewati lawan, passing yang ciamik, dan bisa membangun serangan. Selain bisa menjadi bek kanan, Jurado dapat dipasang di sektor sayap.