Discoblack-white.net – Club Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar serius menginginkan jasa Kai Havertz, MU Sudah Mulai Kejar Perekrutan Pemain Muda Tersebut.

Setan Merah diberitakan akan mencoba memboyong playmaker muda Bayer Leverkusen itu di musim panas nanti.

Pemuda berusia 20 tahun itu menunjukkan performa yang fenomenal di Bundesliga musim ini. Ia tercatat mampu membuat 10 gol dan delapan assist bagi Leverkusen sejak awal musim 2019/20 kemarin.

Kemampuannya yang di atas rata-rata itu membuat sejumlah klub ingin memilikinya. Salah satunya adalah Manchester United yang dirumorkan sangat ngebet memboyong pemain Timnas Jerman tersebut.

Baca Juga:

Evening Standard mengklaim bahwa United benar-benar serius menginginkan jasa Havertz. Mereka diberitakan akan segera menyusun rencana untuk memboyong sang pemuda ke Old Trafford.

Butuhnya Kreatifitas

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sudah lama mengamati aksi Havertz bersama Leverkusen.

Ia menilai Havertz adalah salah satu playmaker muda terbaik saat ini. Ia memiliki visi permainan dan juga teknik yang sangat bagus untuk pemain berusia 20 tahun.

Solskjaer merasa bahwa Havertz mampu memberikan elemen kreativitas di lini tengahnya sehingga ia tertarik untuk merekrut sang pemuda.

Dijadikan Prioritas

Laporan itu juga mengklaim bahwa Havertz saat ini adalah buruan utama Manchester United untuk pos playmaker.

Sebelumnya United dikaitkan dengan beberapa nama playmaker top. Sebut saja James Maddison dan Jack Grealish yang kerap diberitakan akan merapat ke Old Trafford.

Namun laporan Evening Standard itu mengklaim bahwa Havertz kini menjadi prioritas belanja Setan Merah di musim panas nanti.

Bayaran Yang Penuh

Manchester United diketahui harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Havertz.

Pihak Leverkusen sudah menegaskan bahwa harga transfer sang pemuda tidak akan turun meski pandemi corona tengah berkecamuk.