Discoblack-white.net – Club Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar jatuh hati terhadap sosok Federico Chiesa. Setan Merah akan seriusi perburuan Federico Chiesa.

diberitakan akan mengupayakan transfer winger Fiorentina itu di musim panas nanti.

Chiesa yang merupakan didikan akademi La Viola sudah berkembang menjadi salah satu winger terbaik di Italia. Musim ini saja ia membuat tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga: Mikel Arteta Justru Bisa mengenal Pemain Arsenal Lebih Dekat

Bakat besar pemain 22 tahun itu mulai membuat tim-tim top Eropa tertarik. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan akan merekrut putra Enrico Chiesa itu di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa MU ternyata benar-benar serius untuk merekrut Chiesa. Untuk itu mereka akan mengupayakan kepindahan sang winger di musim panas nanti.

Memperkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Manchester United membidik Chiesa untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Solskjaer memang merasa kekurangan stok winger kanan yang mumpuni. Untuk itu Chiesa dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sektor sayap MU.

Selain itu, Solskjaer juga suka melihat Chiesa yang tampil apik saat diplot sebagai penyerang oleh Giuseppe Ianchini di Fiorentina. Ia menilai fleksibilitas seperti ini akan berguna bagi timnya.

Opsi Cadangan

Meski tertarik untuk merekrut Chiesa, sang winger diberitakan hanya akan menjadi opsi cadangan saja bagi MU.

Target utama MU adalah Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu menjadi pemain yang sangat diincar oleh Setan Merah sejauh ini.

Namun proses Sancho memang cukup rumit, sehingga jika MU gagal mengamankan pemain Timnas Inggris itu mereka akan beralih ke Chiesa.

Harga Mahal

MU sendiri harus siap keluar uang cukup besar untuk merekrut Chiesa.

Kontrak sang winger hanya tersisa dua musim lagi, sehingga mereka harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk sang winger.