Discoblack-white.net – Manchester United memperpanjang kemenangan usai menang atas Brighton, Setan Merah kini belum tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya.

Manchester United pulang dengan kemenangan 3-0 dari lawatan ke markas Brighton di American Express Community Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga Brighton vs MU ini, Bruno Fernandes jadi bintang lewat dua gol yang dibuatnya. Cuplikan dari laga ini bisa dilihat di sini.

Dengan kemenangan itu, MU kini tercatat sudah tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi. Dalam laju tersebut, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu mencatat 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

Dicatat oleh Opta, laju MU itu cuma kalah dari Bayern Munich di antara tim-tim di lima liga top Eropa.

Bayern saat ini tercatat tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan secara beruntun.

Baca Juga: Bruno Fernandes: Bukan Cuma Pogba, saya bisa berduet dengan siapa saja

“Yang paling penting adalah tiga poin. Tapi kami main bagus dan hasilnya bagus,” ujar Fernandes usai laga melawan Brighton.

“Kami tidak kebobolan lagi, itu penting. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan hebat. Kami sangat senang.”

Menang atas Brighton, MU menjaga peluang untuk finis di empat besar Premier League. Paul Pogba dkk naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin dari 32 pertandingan.

MU hanya selisih dua angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat atau batas zona Liga Champions. Fernandes yakin MU bisa memenuhi target finis empat besar.

“Kami berjuang untuk tiket Liga Champions dan kami tahu kami bisa meraihnya,” kata Fernandes.