Discoblack-white.net – Manchester United sepertinya akan membatalkan rencana mereka untuk mendatangkan winger Chelsea, Willian Borges, yang di kabarkan kontraknya akan habis.

Rabu (24/6/2020) hal itu lantaran pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak berminat untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Willian saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia diyakini akan meninggalkan Chelsea setelah manajemen The Blues enggan untuk memenuhi tuntutan kontrak barunya.

Baca Juga: Timo Werner ke Chelsea dapat nomor punggung berapa?

Willian memang kencang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang dikabarkan sempat mengincar pemain berusia 31 tahun itu.

Akan tetapi, rumor terbaru berkembang bahwa Setan Merah akan mengurungkan niat mereka untuk mendatangan sang pemain,

Meski berpotensi mendapatkan Willian secara gratis pada bursa transfer nanti, Manchester Merah enggan mendatangkan sang pemain karena tak masuk rencana Solskjaer.

Setan Merah juga kabarnya saat ini tengah fokus mengejar tanda tangan tangan pemain lain yakni Jadon Sancho.

Winger Borussia Dortmund itu dinilai merupakan target yang ideal bagi Solskjaer karena cocok dengan gaya bermain Man United.

Sancho memang tengah menjadi incaran sejumlah klub Eropa lain menyusul kabar kepergiannya dari Dortmund.

Peluang Man United untuk mendapatkan Sancho terbuka lebar setelah sang pemain mengaku berniat untuk kembali berkarier di Inggris.