Marko Simic tidak bisa berpaling ke lain hati
Marko Simic tidak bisa berpaling ke lain hati

Liga Indonesia – Marko Simic tidak dapat berpaling ke lain hati. Penyerang berumur 31 tahun itu kian betah di Persija Jakarta. Buktinya, dia bersedia memperpanjang kontraknya sepanjang 3 tahun ke depan plus menolak tawaran dari 2 klub Eropa.

Sebagian hari saat sebelum menguatkan hatinya buat memilah senantiasa mengabdi di Macan Kemayoran ini, Marko Simic digoda oleh kontestan Eredivisie Liga Belanda, AZ Alkmaar serta partisipan Luar biasa Lig Turki, Fenerbahce.

Website Judi Online Terbaik & Terlengkap

” Aku ketahui ini tidak realistis. Tetapi itu betul. Tawaran itu tiba 6- 7 hari saat sebelum aku menandatangani perpanjangan kontrak di Persija,” ucap Marko Simic kepada Bola. com.

” Rencana masa depan aku merupakan aku mau terus bermain. Sebagaimana aku serta Persija sudah berdialog, terdapat opsi buat menaikkan kontrak aku sehabis 3 tahun kontrak,” imbuh striker asal Kroasia tersebut.

Marko Simic pula mau mencapai predikat legenda di Persija. Prioritasnya merupakan menjajaki jejak Bambang Pamungkas serta Ismed Sofyan yang lama berkarier di regu bunda kota. Apalagi, nama awal menghabiskan 16 dari 20 tahun ekspedisi sepak bolanya di regu berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Dikala kontraknya habis di Persija, Marko Simic hendak berumur 34 tahun. Misinya merupakan sepanjang bisa jadi menguatkan Macan Kemayoran. Eks Negara 9 di Liga Primer Malaysia ini pula berencana mengakhiri kariernya di Macan Kemayoran.

” Aku ingin menjajaki jejak Bambang serta Ismed. Bermain sebanyak serta sepanjang bisa jadi bersama Persija. Aku pula mau pensiun di Persija,” tutur Marko Simic.

75 Berhasil dalam 85 Penampilan

Bagaikan seseorang penyerang, catatan Marko Simic begitu mengerikan. Dalam 2 masa bersama Macan Kemayoran di bermacam kejuaraan, tercantum di turnamen serta Liga 1, eks Melaka United di Liga Luar biasa Malaysia ini menjaringkan 75 berhasil dalam 85 penampilan.

Terbaru, Marko Simic dianugerahi gelar pencetak berhasil paling banyak Shopee Liga Indonesia 2019. Pemain kelahiran Rijeka, Kroasia, itu membukukan 28 berhasil dari 32 laga bersama Persija.