Discoblack-white.netKylian Mbappe percaya Paris Saint Germain bisa juara Liga Champions di masa depan, Namun, dengan syarat PSG Dapat Belanja pemain pemain baru.

PSG mesti mengakui keunggulan Bayern Munich setelah kalah 0-1 dalam pertandingan Final di Lisbon pada bulan lalu.

Winger Bayern, Kingsley Coman, menghantui mantan timnya sendiri dengan menjadi pembeda lewat gol semata wayangnya di babak kedua.

Sementara itu PSG bukannya tanpa perlawanan. Pasukan Thomas Tuchel tersebut mendapatkan sejumlah peluang dari Mbappe dan Neymar tapi gagal dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA: Messi Begitu Mempunyai Daya Tarik PSG Sempat Tertarik Membelinya

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Meski harus puas menjadi runner-up, Les Parisiens menandai laju terbaiknya di kompetisi itu. Pasalnya, di musim-musim sebelumnya PSG paling jauh hanya sampai perempatfinal.

Hasil di musim lalu menambah optimisme Kylian Mbappe dalam memenangi Liga Champions. Namun, yang jelas PSG wajib menambah amunisi pemain untuk menjadi pesaing gelar juara.

Ungkap Mbappe

“Tentu saja aku optimistis kalau kami akan memenangi Liga Champions. Kami harus begitu karena kalau kami tidak percaya, tidak ada yang akan percaya untuk kami,” cetus Mbappe.

“Ini adalah sepakbola dan Anda harus melupakannya. Banyak tim yang kalah di sebuah final dan menang di tahun berikutnya.

Jelas, PSG tumbuh dengan final ini. Sebelumnya, kami mentok di perempatfinal, sekarang kami sudah mematahkannya.”

“Anda harus melakukan perekrutan dengan baik, Anda harus membeli pemain-pemain.

Kuharap kami akan mendapatkan pemain-pemain baru yang bagus sehingga kami bisa memulai kembali musim dengan tujuan mendapatkan hasil lebih baik,” simpul Mbappe.

Ambisi PSG menjuarai Liga Champions mendapat dorongan setelah Neymar dan Kylian Mbappe dipastikan bertahan di Parc des Princes.

Kedua pemain itu belakangan gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.